KOF AllStar VNG Diprediksi Akan Saingi Game Kartu Strategi Populer di Indonesia

KOF AllStar VNG Diprediksi Akan Saingi Game Kartu Strategi Populer di Indonesia

The king of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit atau biasa disebut KOF AllStar VNG akan tersedia dalam versi open beta pada tanggal 25 Juni 2020 mendatang. Game kartu strategi ini akan dirilis segera di empat negara Asia Tenggara sekaligus.

Inti dari permainan game kartu strategi KOF AllStar VNG ini adalah taktik untuk membangun tim yang terdiri atas para petarung. Karakter petarung yang akan hadir dalam game KOF AllStar VNG ini adalah karakter yang berasal dari serial The King of Fighters Samurai Shodown dan juga The Last Blade. Karakter-karakter terkenal dari ketiga game tersebut akan kalian temukan di seri terbaru KOG AllStar VNG yang akan rilis akhir bulan Juni ini.

Sobat gamers bisa membentuk tim menggunakan kombinasi 6 petarung yang memiliki berbagai skill healing, damage, increase rage dan masih banyak lagi. Jika kombinasi tim yang telah kalian ciptakan sudah kuat, maka kekuatan tempurnya masih bisa ditingkatkan menggunakan fitur-fitur yang akan ada di KOF AllStar VNG.

Baca Juga : Mode COD Mobile Terbaru Mirip ‘Infected’ di Modern Warfare

Setelah menciptakan kombinasi tim yang kuat, maka langkah selanjutnya sobat gamers harus juga menguasai combo skill agar damage yang dihasilkan oleh para petarung dalam tim kalian mencapai batas maksimal.

Combo skill akan dikeluarkan oleh fighter tertentu yang disesuaikan atau dipasangkan. Jadi, sebaiknya sobat gamers mengumpulkan petarung yang skill-nya bisa dimaksimalkan dengan kombo tim kalian.

Setiap karakter petarung juga ada di ranking yang berbeda-beda pula untuk membedakan kekuatannya dalam pertarungan. Beberapa tingkatan ranking yang ada di KOF AllStar VNG adalah Union Ranking, Fighter Ranking, AFK Exploration Ranking dan seterusnya.

Baca Juga : Peran Udil Bersama Alter Ego Mobile Legends pada MPLI 4 Nation Cup

Di dalam game KOF AllStar VNG ada fitur bernama AFK mode yang sangat berguna, sebab sobat gamers akan terus memperoleh resource meskipun sedang tidak online dan menjalankan game KOF AllStar VNG. Kemudian sobat gamers juga akan memperoleh item-item bermanfaat seperti gold, diamonds ataupun item power up melalui AFK Exploration Ranking.

Untuk memaksimalkan kemampuan damage petarung yang kalian miliki, sobat gamers harus memaksimalkannya dengan berbagai gabungan item serta equipment. Item akan diperoleh melalui sistem peruntungan gacha, jadi sobat gamers memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan item-item powerful seperti Chocolate, Warrior Soul ataupun Awakening Soul.

KOF AllStar VNG juga dilengkapi dengan berbagai mini game yang akan menambah keseruan permainan kalian loh sobat gamers. Ada permainan lempar panah, lompat rintangan, tembak burung dan masih banyak lagi. Setiap kali menyelesaikan mini game, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diamond ataupun hadiah item Power Up.

Demikianlah sobat gamers, bocoran fitur-fitur yang akan hadir dalam game kartu strategi KOF AllStar VNG yang akan hadir tanggal 25 Juni 2020 dalam bentuk open beta. Hingga kini pre-registrasi game KOF AllStar VNG masih dibuka, Jadi, untuk sobat gamers yang belum melakukan pre-registrasi jangan sampai ketinggalan ya. Sebab akan ada banyak hadiah fantastis yang akan diundi pada akhir pre-registrasi, seperti: 11 Pro Max 256 GB, Ipad Pro 2020 12.9 inch, Apple Watch Series 5 dan juga Airpod Pro. Jangan lewatkan kesempatan ini ya sobat gamers!

admin

Postingan Terbaru

Read also x