Kolaborasi LifeAfter dan Resident Evil Akan Segera Hadir

Kolaborasi LifeAfter dan Resident Evil Akan Segera Hadir

LifeAfter merupakan game mobile yang dikembangkan langsung oleh NetEase Games. Kalian akan merasakan ketegangan dalam menghadapi berbagai tantangan seperti kekurangan sumber daya, cuaca buruk, survive untuk membangun rumah, membuat senjata dan benda lainnya.

Game yang telah diluncurkan sejak 2018 ini mengumumkan kolaborasi dengan salah satu game survival horror terbaik, yaitu Resident Evil. Dalam kerja sama ini berbagai elemen populer di Resident Evil akan masuk ke dalam dunia LifeAfter.

Baca Juga :  5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control

Resident Evil menjadi salah satu karya andalan perusahaan pengembang game CAPCOM. Terbukti setelah seri pertamanya rilis di PS pada tahun 1996, total keseluruhan sekuel dan termasuk karya turunannya telah terjual lebih dari 100 juta.

2dfndsjkvbd

Dengan kerja sama ini, Sobat Gamers akan diperkenalkan adegan kolaborasi dari Racoon Polic Department (R.P.D) di mana empat tokoh dari dunia Resident Evil akan muncul sebagai Boss.

Fitur lain yang dihadirkan adalah map khusus (R.P.D) dan kolabroasi dari 4 Boss besar. Dengan maps khusus (R.P.D) kalian akan merasakan atmosfir yang lebih menegangkan saat memainkan game LifeAfter.

Baca Juga :  MPL Season 6 Day 1 & 2, RRQ Hoshi Tak Terbendung

Misteri lainnya yang menunggu di eksplorasi  oleh para survivor adalah jejak misterius BOSS, logo besar Umberella Corp, papan lalu lintas Raccon City. Semua petunjuk misterius yang ada, akan membuat Kamp Hope 101 lebih mencekam dan menandakan sebuah krisis baru akan datang.

3afterlife

NetEase Games telah membuka event pra-registrasi yang dimulai pada tanggal 21 sampai 26 Agustus. Terdapat banyak hadiah yang bisa kalian peroleh, setelah login Sobat Gamers dapat mengklaim beberapa hadiah terbatas di dalam game LifeAfter.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

Hadiah yang dapat kalian klaim diantaranya terdapat ornamen patung karakter ikonik Wong, bingkai berbatas kolaborasi, paket pemula LifeAfter, serta hadiah ransel kolaborasi spesial, dengan cara login terus selama 7 hari.

admin

Postingan Terbaru

Read also x