Ladies Boom Siren Kasih Tips Jadi Pro Player, Kalian Juga Bisa!

Ladies Boom Siren Kasih Tips Jadi Pro Player, Kalian Juga Bisa!

Boom Siren menjadi salah satu tim PUBG Mobile Indonesia yang akan berlaga di PMPL Ladies SEA, 5 dan 6 September besok. Para pro player perempuan ini sebelumnya berhasil menempati posisi keempat di PMPL Season 2 Ladies Tournament.

Tim yang dipimpin oleh Syarah Izzati ini akan membagikan tips menjadi pro player yang bisa Sobat Gamers semua coba, khususnya para ladies pecinta game PUBG Mobile. Yuk mari kita ikuti tips dari mereka.

Latih dan Pertajam Skill Kalian

Baca Juga : Update PUBG Mobile 1.0 Semakin Dekat, Inilah Perbedaan Erangel 2.0!

Tips jadi pro player yang pertama dan paling dasar adalah latihan dan pertajam skill in game kalian. Tidak perlu terlalu terburu-buru untuk masuk ke ranah kompetitif, fokus saja memperbaiki kekurangan permainan kalian.

“Coba kembangkan diri kalian lebih dulu, kalau sudah pede dan merasa yakin baru coba terjun ke dunia kompetitif.” Tutur Syarah Izzati alias Tonymontana, yang merupakan leader dari Boom Siren.

Tonymontana quote

Ukur kemampuan kalian dengan mengikuti turnament-turnamen kecil dan lakukan evaluasi terhadap permainan kalian setelah turnamen selesai. Jika masih ada kekurangan coba perbaiki.

Attitude Kalian juga Wajib Dikembangkan

Jika kemampuan kalian sudah bagus, ada satu lagi yang perlu kalian latih. Kalian juga harus memperbaiki attitude dan kepribadian kalian. Dalam ekosistem esports pastinya kalian akan berhubungan dengan banyak orang, jadi attitude merupakan sebuah modal penting.

Baca Juga :  Gelaran IGC 2020 Tetapkan Enam Juara sebagai Tim Terbaik di Indonesia

Seperti kata Boom Gal “Kalau menurut aku sih kepribadian, kadang kita mau sejago apa juga kalo kepribadian kita gak cocok sama tim tersebut, bisa jadi mereka memilih pemain yang biasa aja tapi bisa dikasih tahu. jadi kemampuan dan attitude harus sama-sama dikembangkan.”

gal quote

Jadi jangan salah punya kemampuan saja tidak cukup, banyak tim esports yang justru lebih melihat kepribadian dan attitude dibandingkan kemampuan. Karena rata-rata tim juga tidak mau pemain yang sulit diatur dan akhirnya tersandung masalah.

Coba Terus, Mulai dari Bawah

Kebanyakan dari kalian pasti berharap dikontrak oleh tim besar bukan? tapi faktanya prosesnya tidak mudah loh Sobat Gamers. Kalian harus memulai dari bawah jika ingin masuk ke scene profesional.

Baca Juga :  Mau Dapat Skin Hero Mobile Legends Secara Gratis? Simak Caranya!

“Coba-coba aja kalau ada team esports yang sedang cari pemain, dicoba saja ikut trial.” Tutur Boom Pinkyy. Menurutnya, tanpa mencoba kalian tidak akan pernah tau seperti apa hasilnya. Kalian bisa coba trial di tim kecil, nanti jika permainan kalian bagus tim-tim besar pasti melirik.

pinkyy quote

Jangan Mudah Berpuas Diri

Ini dia tips yang terakhir, ketika kalian sudah jadi pro player dan bisa masuk ke tim esports ataupun scene profesional kalian tidak boleh cepat puas. Terus tingkatkan target kalian, jangan berhenti di target itu-itu saja.

Baca Juga :  5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru 1.0

Seperti kata kak Feren alias Gal dari Boom Siren, ia berkata “Jangan cepet berpuas diri, di atas langit masih ada langit, di atasnya langit masih ada Hotman Paris.”. Kalau belum apa-apa sudah berpuas diri, malu kalian ditertawakan Hotman Paris.

admin

Postingan Terbaru

Read also x