Lagi-lagi Call of Duty Mobile Akan Adopsi Peta dari MW2

Lagi-lagi Call of Duty Mobile Akan Adopsi Peta dari MW2

Call of Duty Mobile mengadopsi cukup banyak peta klasik dari seri lama waralaba Call of Duty. Yang terbaru, pengembang mengumumkan akan ada peta dari COD Modern Warfare 2 yang bakal di bawa ke seri Mobile. Meski pengumuman tersebut belum bersifat resmi, namun penggemar seolah sudah bisa menebak arahnya.

Ya, dari cuplikan gambar yang dibagikan di Twitter COD Mobile, penggemar tahu bahwa itu adalah peta Highrise. Di masa Modern Warfare 2, ini menjadi salah satu peta favorit untuk mode Multiplayer.

Akun Twitter resmi Call of Duty Mobile menuliskan: “Anda tidak akan mau ketinggalan pemandangan ini. Segera hadir ke COD Mobile!”. Sambil mengunggah gambar salah satu sudut dari peta yang dimaksud.

Ini menjadi kabar menggembirakan bagi pemain karena beberapa peta klasik dari seri Modern Warfare 2 selalu sukses di versi Mobile. Pada musim-musim sebelumnya, Call of Duty Mobile telah kehadiran peta Scrapyard dan Rust yang cukup digemari pemain. Meski demikian pengembang belum mengonfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Baca Juga : KOF AllStar VNG Diprediksi Akan Saingi Game Kartu Strategi Populer di Indonesia

Tidak ada detail yang diberikan, begitu pula tanggal perilisannya sehingga penggemar hanya bisa berharap dan menunggu. Saat ini Call of Duty Mobile telah sampai di Season 7, meski pembaruannya sempat ditunda selama beberapa hari. Protes terkait masalah rasial di Amerika Serikat memaksa pengembang mengundur tanggal perilisan.

Sementara waktu tunggu itu telah berakhir, berbagai konten baru terus ditambahkan selama sekitar seminggu terakhir. Penggemar disuguhi berbagai acara menarik di Season 7: Radioactive Agent. Banyak konten-konten baru yang belum dibuka, termasuk peta Gulag untuk mode Duel dan Gunfight.

Peta Highrise adalah salah satu lokasi Multiplayer yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 lalu di Modern Warfare 2. Banyak pemain yang menginginkan peta tersebut kembali dirilis pada Modern Warfare 2019. Sayangnya, untuk saat ini sepertinya hal itu belum akan terwujud, melainkan malah disalurkan ke versi Mobile.

Dengan masih adanya beberapa konten yang tidak dirilis dari server beta, bocoran tentang Highrise ini semakin membuat penasaran. Pasalnya pada server beta akhir Mei lalu, Highrise menjadi salah satu opsi peta Multiplayer yang bisa diuji coba pemain. Kemungkinan besar peta tersebut bakal menjadi bagian dari Season 8 bulan depan.

Baca Juga : Bagaimana Peluang Dua Tim Indonesia di PMWL Spring 2020?

Gambaran dari peta ini adalah gedung-gedung tinggi di sekitar peta dan derek yang menghadap ke arah area utama. Jalurnya cukup rumit bagi yang belum terbiasa dengan peta ini, sama seperti Tunisia. Para pemain nantinya akan bertempur di atap sebuah gedung yang memiliki dua sisi hampir mirip.

Pastinya pengembang akan melakukan penyesuaian di mana-mana agar lebih bersahabat dengan tampilan seluler. Tidak diketahui apakah akan ada perubahan signifikan dari versi yang sempat muncul di server beta bulan Mei.

Highrise dipastikan menjadi tambahan peta lainnya di Call of Duty Mobile dalam waktu dekat. Namun beberapa penggemar berharap kabar ini juga menandakan Modern Warfare dan Warzone juga akan menerima pembaruan tersebut.

admin

Postingan Terbaru

Read also x