Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Anantarupa bekerja sama dengan IndiHome Gamer mengadakan event turnamen online bertajuk Lokapala Battle Day. Turnamen ini merupakan turnamen untuk media dan komunitas dengan total hadiah sebesar 5 juta Rupiah.

Lokapala Battle Day September 2020 ini diselenggarakan secara online dan disiarkan live di channel YouTube Lokapala MOBA. Menariknya lagi, event online ini dimeriahkan oleh talent atau caster keren seperti Fearus (@fearus22), Arman (@cptl.arman) dan Gobz (@gobz._).

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Terdapat 16 Team yang berisikan 6 Team Media dan 10 Team Komunitas bertanding untuk memperebutkan gelar juara Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020. Salah satunya tentu saja RAJA GAME yang memang dikenal sering memenangkan media battle.

Namun cukup disayangkan RAJA GAME harus gugur di babak awal karena ketidakhadiran salah satu pemainnya. Hal ini membuat chemistry tim RAJA GAME tidak berjalan dengan baik karena harus menggunakan 1 pemain dari tim lain sebagai pelapis.

bracket lokapala

Terlebih ada salah satu pemain dari RAJA GAME yakni Zexceed21 yang sengaja mati berkali-kali, dia mencoba menggunakan meta Diggie feeder dari game tetangga di game Lokapala. Tapi nampaknya meta feeder ini gagal dan malah menjadi beban bagi tim RAJA GAME.

Blunder dari Zexceed21 ini semakin membuat 3 pemain inti lainnya dari RAJA GAME RavenRo, SnapRRRRR dan PriscusLim semakin tersiksa dalam pertandingan ini.

Baca Juga :  MPL Indonesia Season 6 Minggu Kelima, Tanpa Xinnn RRQ Tetap Win

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 21 menit ini sebenarnya IGL dari RAJA GAME, PriscusLim sudah bermain dengan sangat baik dengan menghasilkan 13 kill ditambah 5 Assist dan hanya mati 4 kali.

Turnamen ini akhirnya dimenangkan oleh tim Suicide Squad yang merupakan tim komunitas. Disusul oleh Team Hoki dan Team 11 yang juga merupakan tim komunitas. Pasca pertandingan PriscusLim sempat mengeluarkan statement “Sebenarnya kami bisa menang, tapi sayangnya ada satu pemain andalan kami yang tidak bisa hadir.”

Team Suicide Squad

Dia juga mengatakan tim RAJA GAME telah siap untuk membantai tim lainnya di acara media battle berikutnya “Tidak masalah kami kalah kali ini, tapi di ajang media battle berikutnya kami pastikan kami akan membantai kalian” Tutup PriscusLim pasca pertandingan melawan esportsid.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Week 5, Bigetron Red Aliens Mengamuk WWCD 3 Kali Sehari

Sobat Gamers semua tunggu kami di ajang berikutnya ya, kami akan bantai media-media lainnya terutama di game CoDM  dan PUBGM. Ikuti terus berita seputar esports hanya di RAJA GAME.

admin

Postingan Terbaru

Read also x