Lost Saga Remastered, Tembus 500 Ribu Praregistrasi di Periode Closed Beta!

Lost Saga Remastered, Tembus 500 Ribu Praregistrasi di Periode Closed Beta!

Closed Beta Lost Saga Remastered telah ditutup. Selama 7 hari Closed Beta Lost Saga Remastered dilangsungkan, Tim Gravity Game Link menerima banyaknya informasi, saran, dan kritik yang menjadi catatan penting bagi tim developer untuk melakukan perbaikan sebelum memulai fase perilisan resmi, Open Beta.

Baca Juga :  Bigetron Red Aliens Dominan di Esports PUBG Mobile? Ini Dia Alasannya!

Fase Closed Beta ini merupakan masa uji coba sebelum game dirilis. Tujuannya adalah menguji adanya bug ataupun error yang masih tersisa di dalam game agar dapat diperbaiki sebelum grand launching.

Mengusung genre action fighting, game ini diminati begitu banyak pemain di Indonesia, dari sejak pertama diluncurkan pada 9 tahun yang lalu, sampai akhirnya ditutup pada 9 Juni silam.

Lost saga remastered1

Tentu, ditutupnya Lost Saga membuat banyak penggemar setianya kecewa. Dengan sejarah yang cukup panjang, pastinya banyak penggemar yang menunggu game ini hadir kembali. Karena itulah, akhirnya game ini kembali hadir dengan versi remaster di Indonesia.

Baca Juga :  Mau Dapat UC PUBG dengan Cara Ilegal? Pahami Dulu Risikonya!

Buat Sobat Gamers yang masih penasaran dan ingin kembali bernostalgia dengan game Lost Saga tunggu fase Open Beta sebentar lagi ya! Setelahnya kalian bisa langsung download dan install Lost Saga Remastered di PC kalian!

Gravity Game Link juga memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah turut berpartisipasi di periode Closed Beta. Terbukti dengan meningkat pesatnya jumlah Pre-Registrasi yang berhasil menembus milestone 500 ribu praregister hanya selama periode Closed Beta berlangsung.

Baca Juga :  Daftar Settingan PUBG Mobile 2020

Dengan tercapainya milestone tersebut, seluruh peserta yang telah mendaftar praregistrasi berkesempatan memenangkan hadiah spesial yaitu 1 Sepeda Motor Yamaha Fino Premium, 1 Gaming Laptop MSI, 1 HP Android Samsung Galaxy A51, dan 1 Smart TV LG.

Lost saga remastered2

Baca Juga :  Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen 100%

Informasi selengkapnya mengenai game Lost Saga Remastered dapat kalian temukan di sini, ya Sobat Gamers!

Layak ditunggu, kira-kira perubahan apa saja yang akan Gravity Game Link bawa dalam game Lost Saga Remastered ini di versi Ope Beta nanti? Mampukah Lost Saga Remastered menyaingi popularitas game terdahulunya?

admin

Postingan Terbaru

Read also x