Map LIVIK PUBG Mobile Terbaru Telah Resmi Diumumkan

Map LIVIK PUBG Mobile Terbaru Telah Resmi Diumumkan

Melalui Instagram resmi PUBG Mobile, pihak pengembang baru saja mengumumkan sebuah Map baru yang diberi nama Map LIVIK. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya pihak PUBG Mobile sudah mengumumkan Map terbaru. Sebelumnya, penggemar mengira bahwa Map terbaru tersebut akan bernama Fourex. Akan tetapi, nama sebenarnya justru LIVIK. Seperti apa penampakan Map terbaru tersebut?

DIlansir dari TheVerge dan Skor, supaya tidak kalah dengan Game battle royale lainnya, PUBG Mobile tentu terus terus berupaya untuk memberikan inovasi terbaru kepada penggemar. Kehadiran Map LIVIK ini diharapkan bisa memberikan sensasi permainan yang baru bagi para pemain. Dengan begitu, mereka tak akan bosan memainkan Game buatan Tencent Games ini.

Seperti apa penampakan Map LIVIK? Jika dilihat secara sekilas melalui gambar yang diunggah di media sosial PUBG Mobile, LIVIK cukup mirip dengan Map Sanhok. Seperti yang kita tahu bersama, Sanhok menawarkan sebuah pertempuran di tengah hutan tropis. Sedikit berbeda dengan Sanhok, LIVIK akan menawarkan pertempuran di area hijau pegunungan.

Map ini tak hanya diisi oleh padang rumput yang luas. Pemandangan di LIVIK lebih bagus daripada di Sanhok. Ada kebun bunga yang indah dan juga air terjun. Yang lebih serunya lagi, ada kolam air panas yang bisa memberikan efek menarik bagi karakter.

Baca Juga : MPLI Pekan Kedua Grup A: Ajang Pembuktian Aura Fire

Ketika bermain di Map ini, pemain bisa menaiki pesawat Jetski. Kemudian, di area air terjun yang ada di Map, pemain bisa melompat dari atas. Sobat Gamers akan merasakan sensasi permainan yang lebih menarik di Map ini.

Terakhir, jika Sobat Gamers menemukan kolam air panas, jangan ragu untuk masuk ke dalam kolam tersebut, ya. Ada efek khusus yang bisa Anda manfaatkan. Jika Anda memasuki kolam air panas tersebut, karakter Anda akan memperoleh efek boosting layaknya menggunakan painkiller atau energy drink.

Saat ini, LIVIK telah tersedia di test server dari PUBG Mobile. Kemungkinan besar Map ini akan hadir pada update PUBG Mobile berikutnya. Meski begitu, dari pengumuman Map LIVIK tersebut, sang pengembang belum memberikan tanggal resmi kapan Map ini akan dirilis ke versi standar.

Baca Juga : Saatnya Dukung Tim Favorit di Pemilihan Ultimate Team PUBG Mobile

Bagaimana tanggapan pemain terkait pengumuman Map baru ini? Dari kolom komentar postingan instagram tersebut, banyak pemain yang antusias menunggu kehadiran Map ini.

“Mudah-mudahan Hp kentangku kuat..” tulis akun @ase*******

“Update-nya sebelum atau setelah Season 13, Min?” tanya akun @ubaidilah_******

*Semoga gak banyak makan penyimpanan.” Tulis akun @ilham***

Sebagian besar penggemar cukup antusias dengan kehadiran Map terbaru PUBG Mobile ini. Untuk berita selengkapnya mengenai tanggal rilis, beberapa hari ke depan, kita mungkin akan segera mendapatkan tanggal pasti. Untuk sementara ini, mari kita menerka-nerka perilisan Map LIVIK tersebut.

Sekian ulasan tentang Map LIVIK. Ikuti terus update informasi terbaru PUBG Mobile di INDOESPORTS.

admin

Postingan Terbaru

Read also x