Mau Jago Pakai Senjata M762 di PUBG Mobile? Baca Tips Ini!

Mau Jago Pakai Senjata M762 di PUBG Mobile? Baca Tips Ini!

Siapa yang tidak kenal dengan 1 permainan Mobile pertempuran yang 1 ini , PUBG Mobile.

Siapa penggemar PUBG Mobile? Apa anda salah satunya ? Apa senjata favorit kamu? Pasti banyak yang mengidolakan senjata M416 atau AKM.

Tapi, sebenarnya ada senjata lain yang tak kalah mematikan. Yap, senjata ini adalah Assault Rifle M762 yang punya peluru 7.62 mm.

Nah, buat kamu yang jarang memakai M762, inilah berikut tips agar anda jago pakai senjata M762 Assault Rifle . Apa saja yang harus kamu lakukan dengan senjata M762 Assault Rifle ? Yuk Simak di bawah ini.

Senjata M762 PUBG Mobile

Jarak dekat sangat mematikan

PUBG Mobile M762 - Stats, Attachments Setup & Skins | zilliongamer

Meski M762 punya recoil yang tinggi, tapi senjata akan sangat mematikan jika dipakai di pertempuran jarak dekat. Kenapa? Karena M762 punya firing rate yang tinggi dan musuh akan cepat kehilangan darah saat M762 memakai mode tembak Auto di jarak dekat.

Pakai attacment yang sesuai

Mau Jago Pakai Senjata M762 di PUBG Mobile? Baca Tips Ini ...

M762 harus dipakai dengan attacment yang tepat, seperti muzzle dan foregrip. Nah, M762 sangat cocok memakai muzzle compensator dan foregrip berjenis vertical foregrip.

Dua attacment ini bisa mengurangi recoil di M762.

Baca Juga : Tempat Untuk Farming Terbaik Di Black Desert Mobile

Cara redam recoil di M762

Senjata M762 memang punya recoil yang sangat besar. Bahkan, termasuk sebagai senjata dengan recoil terbesar di PUBG Mobile.

Kalau kamu memang jarang pakai M762, hampir dipastikan arah tembakan kamu akan melesat jauh dari sasaran.

Nah, untuk meredam recoil M762, kamu harus sering-sering berlatih dengan cara masuk ke Training Mode. Di sini kamu bisa mempelajari cara-cara meredam recoil.

Pakai di awal dan akhir game

M762 sangat cocok dipakai saat awal dan akhir game. Kenapa? Karena M762 sangat direkomendasikan dipakai untuk pertempuran jarak dekat.

Awal dan akhir game biasanya terdapat banyak pertempuran jarak dekat. Jadi, kamu bisa memakai M762 untuk meraih Chicken Dinner.

Mudah-mudahan apa yang Kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan para pembaca.

Selamat Membaca.

Terima Kasih

admin

Postingan Terbaru

Read also x