MDL Season 2, Ajang untuk Mencari Talenta Baru

MDL Season 2, Ajang untuk Mencari Talenta Baru

Selama bertahun-tahun, Moonton telah memegang komitmennya untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya turnamen yang sudah diadakan untuk para penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Melalui ajang-ajang tersebut, lahirlah sederet tokoh baik pemain maupun tim populer yang kini mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sebut saja EVOS Esports yang meraih gelar juara di turnamen internasional Mobile Legends, M1.

Keseriusan itu juga dapat kita lihat pada kondisi seperti sekarang. Meskipun tahun ini menjadi tahun yang berat karena adanya penyebaran pandemi COVID-19, namun komitmen Moonton untuk memajukan ekosistem esports tidaklah berhenti.

Setelah sebelumnya berhasil menggelar MLBB – All Star yang merupakan ajang berkumpulnya para penggemar antusias Mobile Legends, seperti pemain profesional, cosplayer, media, dan para pemain Mobile Legends secara umum.

Baca Juga :  Negara Asal Para Karakter Free Fire, Ada yang Dari Indonesia

MDL

Moonton kembali membawa dua turnamen terbaik mereka untuk para penggemar MLBB. Pertama yaitu ajang yang merupakan kelas profesional untuk kejuaraan MLBB, apalagi kalau bukan Mobile Legends Profesional League (MPL).

Kejuaraan berikutnya merupakan ajang kejuaraan bagi talenta – talenta baru yang dimiliki tim esports. Sebagai ajang untuk mengasah kemampuan serta menambah pengalaman, MDL yang sudah memasuki Season keduanya ini memiliki penggemar yang tidak kalah banyak dibanding MPL.

Selain untuk memberikan angin segar kepada ajang kompetitif Mobile Legends di Indonesia, MDL juga diadakan dengan tujuan  mencari pemain-pemain baru berbakat yang memiliki potensi untuk bertanding di MPL pada waktu mendatang.

Baca Juga :  Piala Menpora Esports 2020, Peluang Berprestasi di Masa Pandemi

Sebanyak 11 tim terpilih dipastikan bertanding dalam MDL untuk memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari USD 20 ribu atau setara dengan Rp 300 juta rupiah mulai 10 Agustus hingga 30 September 2020(Regular Season).

RRQ Sena

Pada MDL Season 2 ini, tim RRQ Sena dan Bigetron Bravo keduanya diunggulkan sebagai kandidat kuat finalis MDL tahun in. Selain kedua tim tadi ada juga Siren Esports dan Geek Fam yang sebelumnya tampil baik pada kejuaraan lain.

Seluruh tim yang bertanding sendiri sudah mengunci susunan roster mereka sejak 6 Juli yang  lalu. Sebanyak 12 tim terbaik akan merebutkan gelar juara MDL Season 2, siapa yang akan menjadi juaranya?

admin

Postingan Terbaru

Read also x