Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

Gelaran PUBG Mobile Pro League Season 2 Kali ini bertepatan dengan momen Kemerdekaan Republik Indonesia. PUBG Mobile menyelenggarakan 75 Merdeka Dinner yang terdiri dari berbagai kegiatan berupa showmatch dan penggalangan dana yang melibatkan partisipasi dari seluruh komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Acara yang diadakan sebagai penghormatan bagi para veteran Indonesia yang masih belum sejahtera ini berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Kegiatan showmatch akan melibatkan empat tim PUBGM Indonesia.

Baca Juga :  Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Mereka adalah Bigetron Red Alien dan Morph Team yang merupakan dua tim papan atas peserta PUBG Mobile World League Season Zero dari Indonesia yang akan bertarung di mode Deathmatch.

Selain itu juga ada ION Esports dan EVOS Esports yang merupakan dua besar dari PUBG Mobile Indonesia Championship 2020 di mode Domination. Kedua pertandingan ini telah berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2020.

PMPL thumb

Selain itu juga ada Influencer Grand Prix yang terdiri dari pemain PUBGM, pemain sepak bola Indonesia, influencer PUBG Mobile. Berkonsep fun match, mereka akan saling beradu satu sama lain dengan melakukan balap mobil di map Erangel. Acara ini akan diadakan pada 16 Agustus 2020.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Para Sobat Gamers dan Komunitas PUBG Mobile Indonesia juga bisa melakukan donasi di Kitabisa PMPL 75 Merdeka Dinner.

Selain dalam bentuk uang kalian juga bisa mendonasikan semangat kemerdekaan kalian dalam bentuk foto atau video WWCD yang akan disalurkan menjadi donasi yang akan disalurkan ke Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

“Kami berharap generasi muda Indonesia bisa terus mengingat jasa para veteran dan mencontoh semangat juang dan nasionalisme mereka dalam kehidupan sehari-hari.” ungkap Agung Chaniago selaku Esports Manager Tencent Games Indonesia.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Alur Mayor Turnamen PUBG Mobile 2020 yang Harus Kalian Pahami PMPL

Kriswiyanto Muliawan, Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran Indonesia mengungkapkan kolaborasi kedua mereka bersama PUBG Mobile menjadi unik karena keterlibatan anak-anak muda bahkan generasi cucu bahkan cicit para veteran.

admin

Postingan Terbaru

Read also x