Midlaner Terbaik Mobile Legends versi Jess No Limit

Midlaner Terbaik Mobile Legends versi Jess No Limit

Midlaner menjadi peranan yang sangat penting dalam game Mobile Legends. Banyak sekali Midlaner terbaik di Indonesia seperti Celiboy, Udil, hingga Ayam Jago. Tapi Jess No Limit memiliki pandangan tersendiri mengenai siapakan pemain Midlaner terbaiknya saat ini.

Dalam acara Empetalk milik Jonathan Liandi, Jess No Limit mengungkapkan tiga pemain Midlaner menurut dirinya sendiri. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Wann, Xin, dan Lemon. Kenapa ya Lemon sangat memfavoritkan mereka sebagai Midlaner terbaik saat ini? Inilah alasannya.

Baca Juga :  Digelar Hari Ini, Ini Tim yang Lolos Grand Final FFRC Season 5

Wann

Siapa yang tidak kenal dengan pemain Midlaner yang satu ini? Ya dia adalah pemain utama dari tim EVOS Legends. Wann adalah pemain yang berhasil membawa timnya meraih gelar juara MPL Season 4 dan M1 Championship tahun 2019 lalu.

Kapasitas Wann sebagai seorang Midlaner tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan Jess No Limit menyebut Wann ini sebagai Midlaner terkuat saat ini. Dulu dia sangat terkenal dengan permainan Harith yang sangat menggila.

Sulit bagi lawan untuk takedown seorang Wann ketika menggunakan Hero Harith. Tapi setelah popularinya meta hyper carry, kita jarang sekali melihat Wann menggunakan Hero signature-nya tersebut. Saat ini dia lebih sering menggunakan Hero-Hero hyper carry seperti Ling.

Saat ini Wann tengah menggila dengan Hero Ling yang sering dia mainkan di ajang MPLI lalu. Bahkan sering mendapatkan respect banned dari lawan-lawannya untuk Hero Ling. Karena permainan Ling dari Wann ini sangat berbeda dengan pemain Ling pada umumnya.

Dengan kemampuannya seperti itu, tak heran jika Wann bisa dikatakan sebagai salah satu Midlaner terbaik saat ini.

Xin

Selain Wann, Jess No Limit juga menyebut jika Xin juga termasuk salah satu Midlaner yang sangat kuat. Terbukti jika dia telah berhasil membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL Season 5 dan MPLI. Permainan yang ditampilkan oleh Xin cukup berbeda dari Midlaner pada umumnya.

Sejak MPL Season 5 lalu, Xin bisa bermain sebagai Midlaner dengan sangat sabar. Performanya jauh lebih sabar ketimbang pada MPL Season 4 lalu. Tak heran jika pada turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup lalu dia menyabet gelar MVP alias pemain terbaik.

Berbeda dengan Wann yang kental dengan Hero Harith dan Ling, Xin memiliki Hero pool yang lebih luas lagi. Hal ini terbukti ketika dia selalu sukses memainkan Hero hyper carry apapun. Pada MPLI lalu dia menggunakan 5 Hero berbeda yaitu Lancelot, Granger, Esmeralda, Ling, dan Hayabusa.

Baca Juga :  Pembahasan El Clasico : RRQ Menang Mudah Atas EVOS Legends pada MPLI

Lemon

Pemain Midlaner terbaik lainnya menurut Jess No Limit adalah Lemon. Bahkan Jess sampai memberikan pandangan berlebih untuk pemain lama dari tim RRQ ini. Jess mengakui jika Xin dan Wan adalah Midlaner yang sangat kuat.

Tapi Jess menuturkan jika permainan Lemon itu sangat berbeda dengan mereka berdua. Salah satunya yaitu Lemon sangat pintar dan benar-benar penuh perhitungan. Bahkan pemikiran Lemon ini sangat sulit ditebak dan terkadang berbeda dengan pemain pada umumnya.

Meskipun saat ini Lemon tidak bermain sebagai Midlaner, tapi Jess tetap memberikan respect yang berlebih untuk Lemon sebagai Midlaner terbaik. Selain tank, Lemon memang sudah menjajal semua role Hero Mobile Legends mulai dari support, marksman, hingga offlaner yang saat ini sering dia mainkan.

Memang sedikit pemain yang bisa meredam kemampuan dari Lemon ini. Bahkan pada MPLI lalu tak ada satu tim pun yang berhasil mengalahkan tim RRQ Hoshi yang diperkuat oleh Lemon. Kejeniusan Lemon memang tak perlu dipertanyakan lagi sehingga banyak pemain yang menyebutnya sebagai “Alien”.

Lemon selalu memiliki gameplay yang sulit ditebak oleh tim lawan. Karena Hero pool yang dimiliki oleh Lemon itu sangat lah luas. Tak heran jika dia bisa memainkan banyak Hero.

Berbeda dengan pemain Mobile Legends lain yang hanya menguasai satu role Hero saja, misalnya R7 untuk support, Vyn untuk support, dan LJ untuk tank. Bahkan CEO dari RRQ mengatakan jika Lemon ini adalah puzzle yang  bisa melengkapi timnya. Sehingga Lemon bisa menutupi kelemahan yang dimiliki oleh timnya saat ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x