Minggu Kedua MDL Season 2, Onic Prodigy Tempel RRQ Sena di Puncak

Minggu Kedua MDL Season 2, Onic Prodigy Tempel RRQ Sena di Puncak

Memasuki minggu kedua, pertandingan antara Victim Esports kontra Alter Ego X menjadi pembuka dalam kompetisi MDL Season 2. Sempat direpotkan di menit-menit awal match kedua, Victim Esports mampu membalikkan keadaan dan meraup poin penuh dengan skor 2-0.

Hal serupa juga diraih oleh Aura Esports yang sukses menggasak XcN BKB 2-0. Aura Esports mampu melanjutkan tren positif setelah pada minggu sebelumnya memetik kemenangan 2-1 saat melawan Genflix Aerowolf Jr.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Senjata Free Fire Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Walau begitu, hasil tersebut belum mampu membawa Aura Esports menapaki puncak klasemen di hari pertama. Setelah pada pertandingan lain Siren Esports tidak mampu membendung kekuatan dari RRQ Sena, dengan perolehan angka 0-2 untuk RRQ Sena.

mdl hari 1

Pertandingan hari kedua, diawali dengan laga sengit antara Geek Fam Jr menghadapi Genflix Aerowolf Jr. Geek Fam Jr memenangkan laga dengan skor 2-1. Keseruan berlanjut dengan pertarungan antara Onic Prodigy kontra Victim Esports dan dimenangkan oleh Onic Prodigy 2-0.

Hari kedua ditutup dengan pertandingan antara Alter Ego X yang berjumpa EVOS Esports. Setelah sempat berbagi angka 1-1, EVOS Esports berhasil mencuri angka di match penentuan dan memenangkan pertandingan 1-2.

Baca Juga :  Merdeka Dinner, Peringatan HUT RI ke-75 dari PUBG Mobile

Memasuki hari terakhir, diawali dengan pertandingan antara XcN BKB menghadapi Bigetron Bravo. BTR Rousel beserta anggota lainnya berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan angka 0-2. Disusul dengan kemenangan Genflix Aerowolf Jr atas Siren Esports 2-0.

Minggu kedua MDL Season 2 ditutup dengan match antara EVOS Esports melawan Onic Prodigy dengan hasil 0-2 untuk kemenangan Onic Prodigy. Dengan hasil ini, membawa Onic Prodigy menempati peringkat kedua klasemen sementara.

mdl hari 3

Posisi puncak masih dihuni oleh RRQ Sena, yang belum terkalahkan selama turnamen MDL Season 2 berlangsung. Posisi ketiga diisi Genflix Aerowolf Jr dan EVOS Esports  menempati rangking empat klasemen MDL Season 2 sementara.

Baca Juga :  Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Siren Esports Bersama XcN BKB menjadi tim yang sama sekali belum mencicipi kemenangan di ajang ini. Dengan persentase empat kekalahan dari empat pertandingan yang dilakoni, membuat kedua tim berada di urutan 10 dan 11 klasemen MDL Season 2.

admin

Postingan Terbaru

Read also x