Minggu Kedua MPL Season 6, Takhta sang Raja yang Direbut sang Landak

Minggu Kedua MPL Season 6, Takhta sang Raja yang Direbut sang Landak

Turnamen paling prestisius di Indonesia, MPL Season 6 telah melalui minggu kedua. Ditandai dengan pertandingan antara Alter Ego kontra Genflix Aerowolf sebagai pembuka di hari pertama. Permainan agresfif ditunjukkan oleh tim Alter Ego yang mampu mengunci kemenangan 2-0.

Pertandingan berikutnya mempertemukan Aura Fire vs Bigetron Alpha. Laga berhasil dimenangkan oleh Bigetron Alpha 0-2. Match antara Aura Fire vs Onic Esports mengawali berjalannya hari kedua, dengan keunggulan Onic Espsorts 1-2.

Baca Juga :  Juara PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan Mewakili Indonesia di Ajang PCS2 APAC

Dengan kekalahan ini, Aura Fire belum sekalipun merasakan kemenangan dalam MPL Season 6. Setelah 3 pertandingan yang telah mereka jalankan. Pertarungan lainnya di hari kedua yaitu Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Dengan permainan yang rapih, Bigetron Alpha mampu memenangkan laga 2-0.

Hari kedua ditutup oleh pertarungan antara Geek Fam bersua Evos Legends. Dengan mudah Evos Legends mengalahkan Geek Fam dengan skor 0-2.

Desain tanpa judul (1)

Memasuki hari terakhir di minggu kedua, pertandingan pembuka mempertarungkan Onic Esports melawan RRQ Hoshi. Sempat berbagi poin di dua match awal, Onic Esports mampu mencuri poin pada match penentuan. Kemenangan pun didapat oleh Onic Esports dengan perolehan angka 2-1.

Baca Juga :  Game BTS Universe Story Buka Pra Registrasi Sehari Setelah Hari Kemerdekaan Indonesia

Minggu kedua MPL Season 6 berhasil ditutup oleh pertandingan seru antara Geek Fam melawan Genflix Aerowolf. Sempat kehilangan poin di match pertama, Geek Fam menunjukkan semangat juang mereka dengan mengembalikan keadaan dan berbalik unggul 2-1.

Onic Esports menjadi satu-satunya tim yang mampu memenangi semua laga sejauh gelaran ini berlangsung. Dengan persentasi 3 kemenangan dari 3 laga yang dimainkan, tim dengan julukan Sang Landak itu kini memimpin klasemen sementara MLBB Pro League (MPL) Season 6.

Desain tanpa judul (3)

Disusul oleh Bigetron Alpha yang mampu menyapu bersih semua match yang dimainkan pada pekan kedua. Membuat Bigetron Alpha bercokol di posisi 2.

Baca Juga :  Rekrut Top Scorer Thai e-League, Persija Siap Hadapi IFeL 2020

Berbanding terbalik dengan Onic Esports dan Bigetron Alpha, nasib sial menimpa RRQ Hoshi. Setelah memimpin klasemen di minggu pertama, 2 kekalahan beruntun yang dialami pada minggu kedua MPL Season 6 membuat RRQ Hoshi harus puas turun ke peringkat 5.

admin

Postingan Terbaru

Read also x