Minggu Keempat MPL Indonesia Season 6, sang Landak Akhirnya Pecah Telor

Minggu Keempat MPL Indonesia Season 6, sang Landak Akhirnya Pecah Telor

Perhelatan kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL Indonesia Season 6 telah berjalan selama 4 minggu. Berbagai kejutan menghiasi jalannya MPL minggu keempat, mulai dari kekalahan perdana Onic Esports sampai sang Raja yang kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga :  Jangan Bingung, Beginilah Cara Main Plan Bermuda Free Fire X Money Heist

Pertandingan hari pertama dibuka dengan Aurafire melawan Geek Fam. Aurafire sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dilanjut dengan laga panas antara Evos Legends vs. Alter Ego dengan hasil 2-1 untuk Evos Legends.

Memasuki hari kedua, terdapat 3 pertandingan yang dimainkan dalam MPL week 4. Geek Fam vs. Bigetron Alpha menjadi partai pembuka pada hari kedua, Bigetron Alpha mampu menaklukkan Geek Fam 1-2.

mpl season 6 alter ego mobile legends mlbb

Pertandingan semakin memanas saat Alter Ego bersua dengan Onic Esports. Sempat berbagi angka pada match 1 dan 2, Alter Ego muncul sebagai pemenang setelah berhasil merebut point di match penentuan.

Udil “Alter Ego” tampil sebagai pahlawan setelah mampu bermain agresif saat melawan mantan timnya tersebut. Dengan kemenangan 2-1 ini, Alter Ego mampu memutus dominasi Onic Esports yang belum terkalahkan selama perhelatan MPL Indonesia Season 6.

Baca Juga :  Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends

Genflix Aerowolf vs. Evos Legends menjadi pertandingan terakhir di hari kedua. Evos Legends berhasil melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 1-2.

Kemenangan RRQ Hoshi atas Aurafire 2-1 menjadi pembuka di hari ketiga minggu keempat MPL Indonesia Season 6. Kemenangan ini membuat tim RRQ Hoshi berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah terakhir kali didapat pada minggu pertama.

VS (1)jduddu

Kekalahan yang menimpa Onic Esports atas Alter Ego membuat sang Landak mengamuk pada pertandingan penutup week 4 MPL. Bertemu Bigetron Alpha, Onic Esports berhasil meraup point penuh 2-0.

Baca Juga :  Damage Tinggi, Ini Rekomendasi Build Esmeralda Mage 2020

Hasil tersebut membuat Onic Esports menyalip kembali Bigetron Alpha di puncak klasemen. Alter Ego yang berada di tempat ketiga menempel ketat BIgetron Alpha di posisi runner up. Diikuti oleh Evos Legends dan RRQ Hoshi di peringkat 3 dan 4 klasemen sementara.

admin

Postingan Terbaru

Read also x