Mobile Legends Guide 2020: Cara Bermain Mode Ravage

Mobile Legends Guide 2020: Cara Bermain Mode Ravage

Mode Ravage Mobile Legends adalah permainan baru yang ditambahkan oleh Moonton di Mode Arcade. Ini adalah mode permainan cepat, Sobat Gamers akan bertanding melawan tim lawan untuk menentukan siapa yang akan menang.

Satu pemain akan mengambil sisi V.E.N.O.M dan satu sisi pemain lagi berada di sisi S.A.B.E.R. Fokus permainan di Mode Ravage adalah untuk mengeksekusi lawan lalu mengumpulkan Aquamarines.

Mode Ravage Mobile Legends memang belum dirilis secara resmi di Original Server. Meski demikian, Moonton sudah membocorkan bagaimana permainan serta keseruan yang akan kalian dapatkan dalam mode permainan ini.

Baca Juga : Hari Pertama Valorant Pacific Open, Morph Team Jadi Bot Lagi

Penasaran bagaimana gameplay yang akan hadir di mode terbaru game besutan Moonton ini? Nah, simak penjelasan mengenai Mode Ravage Mobile Legends berikut.

Cara Bermain Mode Ravage Mobile Legends

Mobile Legends Guide 20202_ Cara Bermain Mode Ravage (1)

Sebelum memulai pertandingan Mode Ravage Mobile Legends, Sobat Gamers harus memilih hero lima hero dengan role yang berbeda-beda. Setelah itu sistem akan memilih satu dari lima hero untuk kalian gunakan dalam pertandingan.

Baca Juga :  Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Saat permainan dimulai, Sobat Gamers akan memulai pertandingan di level 15 dengan modal 20.000 gold. Dengan sejumlah gold ini kalian bisa memaksimalkan kemampuan hero dengan membeli berbagai item yang dibutuhkan.

Jumlah Aquamarine yang berhasil dikumpulkan pemain akan terlihat di sebelah bar HP. Pemain yang mengumpulkan Aquamarine terbanyak akan muncul di dalam peta. Jadi, dalam permainan ini Sobat Gamers pembawa Aquamarine akan menjadi target semua pemain. Total Aquamarine yang terkumpul oleh tim akan terlihat angkanya di atas screen yang biasanya menjadi tempat total poin kill tim.

Mengumpulkan Aquamarine di Mode Ravage Mobile Legends

Mobile Legends Guide 20202: Cara Bermain Mode Ravage 2

Tujuan utama dari permainan Mode Ravage ini adalah mengumpulkan Aquamarine sebanyak-banyaknya. Aquamarine didapatkan dengan cara membunuh musuh yang membawa item tersebut. Ketika si pembawa terbunuh, Aquamarine akan berhamburan ke lantai. Segeralah kumpulkan benda tersebut sebanyak-banyaknya.

Ada yang berbeda dengan map Mode Ravage Mobile Legends ini. Biasanya Sobat Gamers melakukan regenerasi HP di titik respawn ujung map. Namun di mode ini titik regenerasi HP ada di tengah-tengah map, tempat yang justru paling berpotensi menjadi lokasi pertempuran.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Dalam permainan Mode Ravage kalian juga menggunakan teleport area untuk berpindah tempat dengan cepat. Dengan ini kalian bisa melarikan diri atau bahkan bergabung dalam pertempuran dengan cepat.

Pertempuran yang terjadi di Mode Ravage ini memberikan dua pilihan untuk kalian. Menghindari pertempuran agar Aquamarine kalian tidak direbut, atau berburu mengincar Aquamarine lawan. Jika Aquamarine miliki Sobat Gamers diambil, maka kejarlah musuh kalian untuk merebutnya kembali.

Perhitungan Menang atau Kalah di Mode Ravage

Mobile Legends Guide 20202: Cara Bermain Mode Ravage 3

Jika salah satu tim sudah berhasil mengumpulkan 15 Aquamarine, maka sistem akan memulai hitungan mundur. Berusahalah untuk menjaga agar Aquamarine yang ada di tim kalian tidak diambil. Sebaliknya, jika Aquamarine yang ada di tim kalian kurang dari 15 berusahalah untuk merebut milik tim.

Perlu diingat, walau Aquamarine yang kalian punya lebih sedikit, Sobat Gamers harus tetap menjaga si pemegang Aquamarine agar tidak terciduk lawan. Ketika hitungan mundur habis, permainan akan berakhir. Tim yang berhasil mempertahankan Aquamarine di atas 15 adalah pemenangnya.

Tips Memenangkan Mode Ravage Mobile Legends

Mobile Legends Guide 20202: Cara Bermain Mode Ravage 1

Kuasai area tengah tempat regenerasi HP agar kalian mendapatkan banyak keuntungan. Bekerja sama dengan tim. Jangan bepergian sendiri terutama jika kalian memegang Aquamarine terbanyak dalam tim. Sebab pemain dengan jumlah Aquamarine terbanyak akan muncul dalam map. Jadi, kalian akan menjadi sasaran utama tim lawan.

Baca juga :  Ingin Mudah Booyah? Coba Kombinasikan Senjata Free Fire Ini

Dalam permainan ini bisa jadi pemain yang membawa Aquamarine hanya satu atau dua pemain saja. Jangan heran jika hero yang kalian mainkan tidak membawa Aquamarine. Tapi jangan khawatir, karena jumlah Aquamarine ini diakumulasikan satu tim. Maka, Sobat Gamers juga bisa lebih memfokuskan tim untuk melindungi si pembawa.

Bagaimana tanggapan kalian setelah membaca bocoran mengenai permainan Mode Ravage Mobile Legends di atas? Apakah Sobat Gamers tertarik dengan mode permainan yang disiapkan oleh Moonton ini? Tinggalkan komentar kalian di bawah ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x