Mode COD Mobile Terbaru Mirip ‘Infected’ di Modern Warfare

Mode COD Mobile Terbaru Mirip ‘Infected’ di Modern Warfare

COD Mobile terbaru Season 7 agaknya lebih terfokus pada pembaruan untuk mode Battle Royale. Akan tetapi, ada beberapa konten anyar di Multiplayer yang juga patut menjadi perhatian. Setelah peta Tunisia, dalam waktu dekat ini COD Mobile akan kehadiran satu mode unik lainnya yang diadaptasi dari seri terdahulu.

Dalam patch notes yang dirilis oleh Garena, disebutkan bahwa mode Attack of the Undead akan hadir di Season 7. Sebelumnya mode tersebut sudah sempat diuji coba oleh para pemain di server beta publik. Jika dilihat, sekilas memang sangat mirip dengan mode Infected yang sempat populer pada COD Modern Warfare.

Delapan tahun lalu, Infected menjadi salah satu mode paling unik di seri Call of Duty. Sementara itu pada Attack of the Undead sendiri memang akan ada beberapa perbedaan. Tentunya kali ini disesuaikan dengan platform yang digunakan untuk COD Mobile terbaru musim ini.

Baca Juga : Game Yang Akan Di Rilis Di Tahun 2020

Dilansir dari ONE Esports, Attack of the Undead adalah mode sederhana yang di menyertakan 10 orang pemain. Salah satu pemain dipilih secara acak untuk kemudian menjadi ‘pembawa virus’ untuk ditularkan ke pemain lain. Di awal, pemain terpilih ini akan terlihat normal sehingga kesembilan pemain lain harus waspada.

Permainan akan mulai berubah setelah dua orang mulai ikut terinfeksi oleh virus tersebut. Tampilan pemain-pemain yang telah terinfeksi ini kemudian berubah dengan ciri-ciri mengenakan penutup kepala. Tugas pemain lain adalah menghindari pertarungan jarak dekat karena virus bisa menular lewat senjata jarak dekat.

Pemain terinfeksi hanya dibekali pisau atau kapak, sementara pemain normal lainnya tetap dibekali senapan. Oleh karena itu, pemain normal harus membunuh sebanyak mungkin pasukan ‘Undead’ ini sebelum mereka mendekat. Sama seperti mode Multiplayer lainnya, tim pemenang akan ditentukan oleh poin yang didapat.

Call of Duty Mobile Season 7 Leaks - New Map, Weapons, Skins ...

Akan ada situasi di mana jumlah pemain normal akan lebih sedikit daripada pemain terinfeksi. Bagi pasukan Undead tersebut, jumlah adalah kunci kemenangan karena ini bisa menimbulkan kepanikan. Target mereka adalah menginfeksi semua pemain yang ada di arena.

Tugas pemain yang tidak terinfeksi adalah bertahan hidup dan mencari tempat teraman dari risiko terkaman makhluk Undead. Apalagi jika jumlahnya sudah semakin banyak di mana mereka bisa mengepung dari berbagai sisi. Kabar baiknya, di Season 7 ini pengembang telah menambahkan perk Overkill.

Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, perk ini berfungsi agar pemain dapat membawa dua senjata utama. Ini amat berguna karena sepanjang permainan, pasti akan ada kemungkinan peluru cepat habis.

Saat pertandingan berakhir, pemenangnya adalah pemain yang berhasil mengumpulkan kill terbanyak. Secara keseluruhan, mode Attack of the Undead sangat menyegarkan di mode Multiplayer meski tersedia dalam waktu terbatas. Menarik untuk menunggu kehadiran mode COD Mobile terbaru di musim ini.

Mudah-mudahan apa yang Kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan para pembaca.

Selamat Membaca.

Terima Kasih

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x