Moonton Juga Revamp Hero Lawas Layla

Moonton Juga Revamp Hero Lawas Layla

Tidak hanya Alucard, pada patch terbaru Moonton juga melakukan Revamp terhadap Hero Layla. Sebagian besar pemain pasti sudah tahu dengan Hero Marksman yang satu ini dan Anda mungkin juga sudah tahu efektivitas Hero ini. Ya, Hero ini memang sangat cocok untuk para pemain pemula Mobile Legends.

Dilansir dari Instagram Mobile Legends Verum dan Loversfeeder, secara tidak langsung semua Skill Layla itu mengajarkan para pemain untuk menjadi Marksman yang baik dan benar. Memang jika dibandingkan dengan Marksman saat ini Layla sangat tidak efektif. Salah satunya tidak satupun Skill kabur sehingga jika sudah kena ciduk bisa langsung tewas.

Kali ini Moonton melakukan Revamp yang tidak signifikan, bahkan Skill-nya hampir sama seperti yang saat ini ada di Server utama Mobile Legends. Dia tidak memiliki Skill Dash atau blink dan lebih berfokus pada Damage. Hal seperti ini juga berlaku pada Revamp Hero Alucard.

Untuk Skill pasifnya masih sama dimana Damage Skill dan Basic attack yang akan diberikan oleh Layla akan semakin tinggi jika jarak tembaknya juga jauh. Untuk memaksimalkan pasif itu, kita harus menyerang lawan dari jarak yang cukup jauh. Hal ini tentu saja sesuai dengan jarak tembak Marksman yang sangat jauh.

Baca Juga : Renbo Resmi Merapat Ke Bigetron Alpha Mobile Legends

Secara keseluruhan Skill pertamanya juga tidak jauh berbeda dari sebelum Revamp. Hanya saja untuk sekarang penglihatan jarak tembak Layla akan semakin jauh jika Skill ini mengenai lawan. Efek tersebut akan bertahan selama 2-3.5 detik dan sangat bergantung pada level Skill.

Untuk Skill keduanya juga hampir sama yaitu Layla akan menembakkan bom ke musuh yang kita tentukan. Tapi sekarang bola itu akan memberikan mark kepada lawan yang dikenainya. Mark tersebut akan meningkatkan Damage dari Basic attack dan Skill Layla.

Sementara untuk Skill Ultimate-nya juga tidak jauh berbeda seperti sebelum Revamp. Layla akan menembakkan laser ke arah yang kita tentukan. Musuh yang berada di area laser tersebut akan terkena Damage yang tinggi.

Baca Juga : Beberapa Update Free Fire yang Harus Diperhatikan Pemain

Skill ini juga dipengaruhi oleh Skill pasifnya. Semakin jauh kita menyerang, maka laser tersebut akan memberikan Damage yang jauh lebih besar. Oleh sebab itu Anda harus menyerang lawan dengan Skill ini dari jarak yang cukup jauh supaya Damagenya bisa lebih besar.

Jika Anda perhatikan, semua Skill Layla hampir sama seperti sebelum Revamp. Hero ini tidak mendapatkan Revamp Skill yang bisa memberikan efek Dash atau blink sehingga membuatnya bisa cukup mudah untuk kabur. Karena salah satu  dari Hero ini adalah rentan diciduk.

Tapi kalau Anda masih pemain pemula, Layla masih sangat cocok Anda gunakan. Karena Anda akan belajar banyak untuk menjadi Marksman yang baik dan benar. Salah satunya adalah positioning supaya selalu berada di belakang Tank atau Fighter.

admin

Postingan Terbaru

Read also x