Moonton Umumkan Logo Baru dan Revamp Hero Klasik MLBB

Moonton Umumkan Logo Baru dan Revamp Hero Klasik MLBB

Salah satu game MOBA paling terkenal di dunia yaitu Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) kini telah resmi mengumumkan logo baru.

Logo baru ini menggunakan peta MOBA klasik sebagai elemen dasar, menekankan pada kompetisi, kerja sama serta semangat utama MOBA. Sehingga logo baru ini dirasa cukup mewakili dari game MLBB itu sendiri.

Jika Sobat Gamers cermati, bagian inti dari logo yaitu huruf “M” yang dikombinasikan dengan sungai dalam peta, menandakan bahwa huruf “M” sebagai simbol dari denyut jantung  yang berarti kekuatan dan gairah.

pada huruf “O” juga terdapat kristal berbentuk menara yang berarti sebagai simbol kemuliaan, menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang beragam budaya.

Baca Juga :  Anti Noob, Inilah 5 Cara Main Point Blank ala Pro Player

Semua huruf pada logo dirancang menggunakan huruf Sans-serif ditambah beberapa dekorasi serif sudut kanan. Pemilihan warna emas metalik pada logo juga memiliki arti memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Mobile Legends: Bang bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangatbanyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ucap Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Segera Hadir Valorant Royal Cup, Rebut Total Hadiah $25.000 (5)

Peluncuran logo baru ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian project NEXT. Selain logo baru, pada 14 September kemarin MLBB merilis video bertajuk Beyond Legends, yang merupakan komponen utama dalam project NEXT ini.

Di mana beberapa hero klasik dalam MLBB yaitu Eudora, Zilong, Miya, Layla dan Saber akan memiliki skill, penampilan serta cerita baru. Dalam video berdurasi 3 menit 47 detik tersebut digambarkan Eudora, Zilong dan Miya sedang menempa diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga :  Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Project NEXT ini akan secara resmi diluncurkan pada 22 September mendatang, tentunya dibarengi dengan beberapa rangkaian untuk meramaikan project ini. Salah satunya adalah bekerja sama dengan aplikasi video singkat yaitu Likee.

Segera Hadir Valorant Royal Cup, Rebut Total Hadiah $25.000 (6)

Bersama LIkee, MLBB mengadakan #BeyondLegendsHeroes Challenge. Dimulai pada 13 sampai 27 September, tantangan ini mengajak kalian pengguna aplikasi Likee dan MLBB untuk membuat kreasi unik dan kreatif menggunakan filter dari 5 revamped heroes yaitu Miya, Zilong Eudora, Layla dan Saber.

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Nantinya akan dipilih 10 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah berupa Elite Skin sampai Epic Skin MLBB. Untuk info lebih lanjutnya Sobat Gamers bisa kunjungi media sosial Likee dan Mobile Legends Indonesia.

Kira-kira Sobat Gamers penasaran nggak sama Project NEXT dari MLBB ini? makanya ikuti terus semua berita mengenai game dan seputar dunia esports  hanya di

admin

Postingan Terbaru

Read also x