Moonton Umumkan Musim Baru MPL Season 6, Jadwal Tidak Berubah

Moonton Umumkan Musim Baru MPL Season 6, Jadwal Tidak Berubah

Mobile Legends Professional League Season 6 (MPL Season 6) yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah di depan mata. Turnamen ini telah dinantikan oleh penggemar esports Mobile Legends selepas MPLI usai. Sobat Gamers akan kembali menyaksikan persaingan tim-tim terbaik Indonesia dalam waktu dekat ini.

Moonton mengumumkan jadwal pelaksanaan MPL Season 6. Penggemar esports Mobile Legends berbahagia karena tidak ada perubahan jadwal di gelaran MPL musim keenam. Regular Season berlangsung dari tanggal 14 Agustus – 4 Oktober 2020. Kemudian babak Playoff MPL Season 6 akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Oktober 2020.

Babak Regular Season masih digelar secara online mengingat situasi pandemi yang belum kondusif. Sedangkan untuk gelaran Playoff MPL Season 6, Moonton belum mengumumkan kepastian, apakah akan digelar secara online atau offline.

Mengingat belum ada pengumuman yang lebih lanjut dari Moonton, penggemar mulai berekspektasi bahwa turnamen Playoff MPL Season 6 mungkin saja akan digelar secara offline. Banyak penggemar yang berharap agar situasi membaik sehingga gelaran turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini bisa diadakan secara offline.

Baca Juga :  Komentar Dendi Dota 2 Soal Komunitas yang Sangat Toksik

MPL adalah salah satu tayangan turnamen esports Mobile Legends yang cukup menjanjikan karena tingginya antusiasme dari penggemar. Pandemi yang masuk ke Indonesia di babak Regular Season membuat MPL season sebelumnya terpaksa dilanjutkan secara online. Sedangkan turnamen MSC kemudian dibatalkan dan diganti dengan MPLI.

Namun hal itu pun tak menyurutkan semangat para penggemar Mobile Legends dalam mendukung tim jagoan masing-masing. Meski dialihkan ke siaran live streaming, penggemar tak lantas berhenti menyuarakan dukungan terhadap tim yang bertanding. Tak bisa diadakan secara offline, jumlah penonton live streaming MPL Season 5 meledak hingga 1,1 juta viewers.

MPL Season 6 kali ini pun diprediksi akan kembali kebanjiran penonton. Terlebih lagi banyak penggemar yang belum puas dengan hasil MPLI lalu. Selain itu, ada banyak pemain-pemain baru yang akan debut di turnamen ini.

Baca Juga :  Daftar 16 Tim yang Lolos ke Babak Final PINC 2020

Ranger Emas sebagai salah satu shoutcaster esports Mobile Legends pun menyampaikan bahwa dirinya menantikan hal yang berbeda di turnamen ini. Sebab di musim kali ini, ada banyak wajah-wajah baru yang dinantikan performanya di MPL Season 6.

“Pengen lihat tim-tim baru, player baru yang bakal tampil kayak gimana. Bigetron turunin Renboo nya, ONIC dengan Sanz nya, Aura dengan tim barunya.”

Tim manakah yang akan bersinar di turnamen musim ini? Nantikan saja ya Sobat Gamers, keseruan MPL Season 6 di bulan Agustus mendatang.

Sobat Gamers juga pasti sudah rindu merasakan sensasi turnamen offline, kan? Mari kita tunggu saja bagaimana perkembangan dari turnamen ini ya, Sobat Gamers!

admin

Postingan Terbaru

Read also x