MPL Indonesia Season 6 Minggu Kelima, Tanpa Xinnn RRQ Tetap Win

MPL Indonesia Season 6 Minggu Kelima, Tanpa Xinnn RRQ Tetap Win

Kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia Season 6 baru saja melewati minggu kelima. Seperti minggu-minggu sebelumnya, pekan kelima MPL menyajikan berbagai kejutan yang mengiringi-nya.

Isu berhembus kencang kalau Xinnn akan kembali memperkuat RRQ Hoshi di pekan kelima MPL. Tetapi, setelah mendekati hari pertandingan, muncul pernyataan dari CEO RRQ, Andrian Pauline yang mengungkapkan bahwa Xinnn tidak akan bermain sampai akhir gelaran MPL Indonesia Season 6.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Week 5, Bigetron Red Aliens Mengamuk WWCD 3 Kali Sehari

Kabar ini tentu menimbulkan reaksi dari para pencinta Mobile Legends. Ada yang memberikan dukungan terhadap RRQ dan Xinnn, tetapi tidak sedikit juga yang menyayangkan tidak hadirnya Xinnn di MPL Season 6.

MPL Indonesia Season 6 Minggu Kelima, Tanpa Xinn RRQ Tetap Win (1)

Baca Juga :  Tak Disangka Jadi Juara, Founder Littlegroot Eufrosine Cerita Tentang PMPL Season 2

Pekan kelima MPL dibuka oleh pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf, kemenangan diraih oleh Bigetron Alpha dengan hasil 2-1. Hari pertama diakhiri oleh laga antara Geek Fam vs Alter Ego, poin penuh berhasil dikantongi oleh tim Alter Ego 0-2

Memasuki hari kedua, diawali dengan sang pemuncak klasemen yang mampu meraup poin penuh atas lawannya Aurafire 2-0. Kemenangan lain juga berhasil diamankan oleh tim RRQ Hoshi saat bersua Geek Fam dengan hasil 2-1.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Memasuki Super Week, Bigetron Red Aliens Aktifkan “Mode Juara Dunia”

Laga panas antara Alter Ego kontras Bigetron Alpha menjadi pertandingan terakhir di hari kedua. Alter Ego mampu melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 2-1.

Hari ketiga diawali dengan pertemuan antara Aurafire kontra Evos Legends. Mendominasi jalannya permainan, Evos Legends berhasil meraih point penuh 0-2. Menutup berjalannya Minggu kelima gelaran MPL, menghadirkan partai seru antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports.

Baca Juga :  Siren Esports Jadi Juara Turnamen Free Fire Upoint Esports Community League Season 1

Onic Esports baru mengalami sekali kekalahan saat bertemu Alter Ego, hal ini membuat banyak pihak memprediksi Onic Esports mampu mengalahkan RRQ Hoshi. Ditambah lagi dengan RRQ Xinnn yang batal bergabung untuk mengarungi ketatnya persaingan MPL Indonesia Season 6.

Tetapi hasil berkata lain, di luar dugaan sang Raja mampu menunjukkan dominasi mereka dan berhasil mengamankan point penuh 2-0. Kemenangan ini tidak lepas dari performa apik RRQ Alberttt yang sudah mulai beradaptasi dengan tim. Dengan perhitungan yang matang ditambah kesabaran, RRQ Alberttt berhasil membantu RRQ mengamankan poin.

MPL Indonesia Season 6 Minggu Kelima, Tanpa Xinn RRQ Tetap Win (2)

Meskipun mengalami kekalahan, Onic Esports tetap bercokol di puncak klasemen, ditempel ketat oleh tim Alter Ego di posisi kedua. Sama halnya dengan RRQ Hoshi, dengan 2 kemenangan yang berhasil diraih di week kelima, sang Raja tetap berada di posisi 5 klasemen sementara.

Baca Juga :  Jadi Ratu PUBG Mobile Asia, Ternyata Littlegroot Eufrosine Sempat Berantem

Sedangkan posisi 3 dan 4 masih ditempati oleh Bigetron Alpha dan juga Evos Legends.

admin

Postingan Terbaru

Read also x