MPL Season 6 dan Segala Hal yang Mengejutkan Clara Mongstar

MPL Season 6 dan Segala Hal yang Mengejutkan Clara Mongstar

Baru saja akan dimulai, MPL Season 6 sudah diwarnai dengan berbagai hal-hal menarik nan mengejutkan dari tim dan pro player. Sebut saja perpindahan pemain hingga pensiunnya beberapa pro player terjadi tepat sebelum MPL Season 6 dimulai. Fenomena ini juga mencuri perhatian para pelaku esports di skema turnamen, seperti Clara Mongstar.

Apa saja tanggapan Clara atas perpindahan tim sampai pro player pensiun di MPL Season 6 ini? Mari simak di bawah ini!

MPL Season 6, Ada Match yang Paling Ditunggu Clara

MPL Season 6 dan Segala Hal yang Mengejutkan Clara Mongstar (1)

Baca Juga : Game Open World Online LifeAfter Rilis Versi PC, Seru Abis!

MPL Season 6 menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu, sebab kalian bisa kembali menyaksikan sepak terjang pemain- pemain dari tim terbaik Indonesia. Sobat Gamer juga mungkin menantikan pertandingan antar tim-tim tertentu di musim ini.

Clara sendiri mengaku bahwa di musim enam ini ada momen yang paling dinantikannya. Permainan dari wajah-wajah baru di MPL akan menjadi tontonan wajib yang harus disaksikan.

“Semuanya aku tunggu! Soalnya, rosternya baru-baru, ada banyak player baru-baru,” kata Clara Mongstar.

MPL Season 6 akan dihiasi dengan kehadiran beberapa pemain baru. Ada juga tim yang merombak formasinya secara besar-besaran. Penggemar esports Mobile Legends pastinya akan mendapatkan nuansa baru di MPL Season 6 ini. Nantikan saja kejutan apa yang akan disuguhkan oleh pemain-pemain baru ini di hari turnamen mendatang, ya!

Tentang Pro Player yang Pensiun

MPL Season 6 dan Segala Hal yang Mengejutkan Clara Mongstar (2)

Absennya para pro player dari skema esports tentunya membuat penggemar sedikit merasa kehilangan. Menurut Clara Mongstar, hal ini mungkin akan sedikit mempengaruhi jalannya MPL Season 6 nantinya. Apalagi kebanyakan pro player yang pensiun merupakan pentolan dari tim dan sudah memiliki banyak penggemar.

“Oura, Donkey, Kido, Luminaire, banyak sih (pro player yang pensiun). Cuma ya, namanya pilihan mereka. Kalau mereka sudah enggak mau di skema kompetitif, ya sudah. Enggak usah dipaksakan. Soalnya jadi pro player itu susah. Bebannya berat, apalagi kalau sudah berkeluarga. Setiap orang punya keputusannya masing-masing. ‘Kan mereka yang tahu keadaan mereka. Aku dukung saja mereka mau apa,”

Shoutcaster yang pernah mengecap ketatnya dunia kompetisi juga mengakui bahwa pekerjaan menjadi pro player tidak lah mudah. Selain tekanan dari berbagai pihak, pro player juga memiliki tanggung jawab masing-masing yang harus dipenuhi.

Meski performa para pemain lama tak lagi bisa disaksikan di MPL, hal ini juga tak akan terlalu mengurangi esensi pertandingan. Penasaran? Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

Regenerasi Pro Player Baru

MPL Season 6 dan Segala Hal yang Mengejutkan Clara Mongstar (3)

Baca Juga :  Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

Pro player yang pensiun dan munculnya wajah-wajah baru di turnamen Mobile Legends terbesar ini merupakan satu tanda bahwa regenerasi pro player terjadi dengan sehat.

Meski Sobat Gamers kehilangan beberapa pemain lama di MPL Season 6 ini, ada banyak pro player baru yang akan muncul.

“Biasanya yang nge-tank Donkey, ini sudah enggak. Tapi ternyata bagus juga loh!” Clara menirukan. “Mungkin awal-awal kaget. Tapi lambat laun mereka (penggemar) akan menerima.”

Ketika ditanyakan pro player jagoannya yang pensiun di MPL Season 6 ini, shoutcaster asal Purwokerto ini langsung menjawab, “Oura! Sayang banget dia enggak ikut, soalnya dia jago banget!”

Victim Bikin Syok di MPL Season 6

MPL Season 6 dan Segala Hal yang Mengejutkan Clara Mongstar (4)

Ada banyak kejutan yang sempat membuat penggemar esports Mobile Legends kaget. Tak hanya kabar pensiun pemain-pemain pentolan, namun juga rotasi pemain yang terjadi di musim keenam ini. Dari semuanya, ada satu rotasi tim yang membuat Clara sempat syok.

“Ku pikir Victim bakal punya slot di MPL kali ini, tapi ternyata enggak. Malah anak-anaknya pencar. Padahal mereka berlima udah lama banget. Sekarang mereka masuk ke tim-tim yang beda. Syok, sih.”

Apa Sobat Gamers juga ada yang sependapat dengan Clara Mongstar?

Baca Juga : 5 Misi Keren untuk Rayakan Dynasty Warriors 20th Anniversary

Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini sudah di depan mata. Mulai diselenggarakan pekan ini, 14 Agustus 2020 mendatang Regular Season MPL Season 6 bisa kalian saksikan.

admin

Postingan Terbaru

Read also x