MPL Season 6 Day 1 & 2, RRQ Hoshi Tak Terbendung

MPL Season 6 Day 1 & 2, RRQ Hoshi Tak Terbendung

Kejuaraan MLBB paling bergengsi di Indonesia, MPL Season 6 telah melalui dua hari di minggu pertamanya. Hingga hari ini sudah 5 pertandingan yang diadakan. Pada hari pertama ada 2 pertandingan dan pada hari kedua ada 3 pertandingan yang diadakan.

RRQ Hoshi tampil tak terbendung di dua hari awal ini. Pada pertandingan hari pertama Lemon dan kawan-kawan berhasil membantai Geek Fam 2-0.  Pertandingan lainnya di hari pertama mempertemukan Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf. Aerowolf berhasil menang 2-1 di pertandingan ini.

Pada hari kedua tontonan yang disajikan jauh lebih menghibur dibandingkan hari sebelumnya. Dibuka dengan pertandingan ONIC Esports vs Genflix Aerowolf, juara Mytel International Championship berhasil menang 2-0 tanpa halangan berarti.

Baca Juga :  5 Poin Penting di PMPL Season 2

MPL 6 d1

Pertandingan kedua memiliki tensi yang jauh lebih tinggi, para penggemar disajikan pertandingan antara dua rival RRQ Hoshi dan EVOS Legend. Sesuai prediksi banyak orang RRQ Hoshi mampu membungkam EVOS Legend dengan mudah.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

Tidak imbangnya pertandingan ini dikarenakan banyaknya pemain inti dari EVOS Legend yang tidak ikut serta di MPL Season 6 ini. Sebut saja Oura, Donkey, dan Luminaire ketiga pemain ini sedang istirahat dari kejuaraan untuk sementara waktu.

Sementara di kubu RRQ Hoshi mereka hanya kehilangan Tuturu, yang sebenarnya semenjak season sebelumnya pun sudah lebih sering menjadi cadangan. Jelas tim juara MPL Season 6 ini bukan lawan yang bisa diatasi oleh EVOS Legend yang justru tampil tanpa para lagenda mereka.

Baca Juga :  Bigetron ION Dipinjamkan ke ION Esports?

Pertandingan peutup hari kedua adalah Bigetron Alpha menghadapi Alter Ego. Sempat imbang 1 sama, namun di ronde ketiga Bigetron Alpha akhirnya mampu menghentikan perlawanan Alter Ego dan menang 2-1. Pada pertandingan ini Udil masih belum dimainkan oleh Ater Ego.

MPL 6 d2

MPL Season 6 ini cukup unik, selain karena banyaknya pemain senior yang absen, disisi lain kita bisa melihat regenerasi pemain dari tiap tim. Sepertinya akan cukup sulit bagi tim lain untuk menghentikan tim RRQ Hoshi di MPL Season 6 kali ini.

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x