MPL Season 6 Segera Dimulai, ada Hadiah Skin dari Nimo Tv

MPL Season 6 Segera Dimulai, ada Hadiah Skin dari Nimo Tv

Kejuaraan MLBB terbesar di Indonesia kembali menyapa para penggemarnya. MLBB Pro League atau yang lebih dikenal dengan MPL kembali dengan musim keenam nya. Siapkan diri kalian untuk menyaksikan pertarungan para pemain terbaik.

Masih didukung oleh Nimo Tv, MPL Season 6 akan dimulai pada 14 Agustus 2020 dan bisa diakses melalui Live Stream di Nimo Tv. Bukan hanya bisa menonton pertandingan MPL Season 6, Kalian juga bisa melihat persiapan para pro player hingga menyampaikan dukungan ke idola mu.

MPL Season 6 kali ini akan diikuti oleh 8 tim yang siap bertarung, yaitu EVOS Legends, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Aura Fire memperebutkan gelar tim terbaik di Indonesia.

Baca Juga :  Kisah Hero MLBB: Yu Zhong sang Titisan Black Dragon

mpl season 6 mobile legends esports mlbb

Dalam memeriahkan MPL Indonesia Season 6, Nimo TV telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti dan berhadiahkan skin serta diamond MLBB. Mulai dari tebak prediksi hasil pertandingan, nonton bareng serta bagi-bagi hadiah langsung di room nanti.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Nimo TV sebagai platform game live streaming. Semoga pertandingan ini dapat dinikmati dan memberikan motivasi untuk para muda-mudi yang ingin terjun menjadi pro player di industri ini.” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Baca Juga :  5 Poin Penting di PMPL Season 2

Tidak sampai disitu, Nimo TV juga menghadirkan sebuah talkshow yang mengupas tuntas keseruan yang terjadi selama MPL. Tontonan menyegarkan ini akan tayang setiap minggunya pada hari Kamis mulai dari pukul 20.00 WIB dipandu oleh caster ternama MLBB dan mengundang bintang tamu yang sudah ahli dibidangnya.

Desain tanpa judul

MPL Season 6 dipastikan akan menyajikan pertandingan dan atmosfir yang seru. Selain banyaknya pemain bintang yang tidak ikut di edisi keenam ini, rotasi roster dan strategi baru dari setiap tim pasti akan menambah seru kejuaraan MLBB terbesar di Indonesia ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x