Onta The Pillars Jadikan Lemon RRQ sebagai Sumber Inspirasi

Onta The Pillars Jadikan Lemon RRQ sebagai Sumber Inspirasi

PUBG Mobile dan Mobile Legends adalah dua judul game esports yang saat ini memiliki peminat terbanyak di Indonesia. Kompetisi esports-nya menjadi tayangan yang menembus jutaan penonton di Youtube, Facebook, dan platform streaming lainnya. Dari tayangan kompetisi esports tersebut, Sobat Gamers pasti sudah kenal dengan beberapa tim esports yang sangat menonjol di setiap kompetisi.

Sobat Gamers mungkin sudah tidak asing lagi dengan dua nama pro player ini di skema esports Indonesia, Onta The Pillars dan Lemon RRQ. Ada apa dengan kedua pro player ini? Apa hubungan keduanya? Padahal Onta The Pillars dan Lemon RRQ berfokus di cabang esports yang berbeda.

Lemon RRQ Sumber Motivasi Onta The Pillars

Onta The Pillars Jadikan Lemon RRQ sebagai Sumber Inspirasi 1

Onta The Pillars adalah pro player di esports PUBG Mobile, sedangkan Lemon adalah pentolan dari divisi Mobile Legends Rex Regum Qeon. Kedua pro player beda cabang esports ini memiliki satu kesamaan, yaitu kampung halaman. Benar, Onta The Pillars dan Lemon RRQ sama-sama berasal dari kota Aceh. Siapa yang sangka bahwa pro player dari divisi PUBG Mobile The Pillars ini terinspirasi oleh sosok Lemon RRQ.

Baca Juga :  3 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Seru Untuk Dimainkan

Bagi Sobat Gamers yang belum tahu, Lemon adalah seorang pro player Mobile Legends berbakat nan jenius dari tim RRQ. Kehebatannya bahkan membuat pemuda bernama asli M. Ikhsan ini dijuluki sebagai alien. Tetap fokus dan bermain konsisten adalah ciri khas dari Lemon RRQ.

Di berbagai kompetisi Lemon sering kali memberikan kejutan dengan menggunakan hero-hero yang jarang diturunkan dalam turnamen. Tak hanya menjadi pro player, namun Lemon RRQ berhasil membesarkan namanya melalui game esports yang ditekuninya. Bersama timnya, Lemon RRQ berhasil membawa nama Indonesia menjadi juara dunia di kompetisi Mobile Legends dunia.

Hal ini kemudian membuat generasi-generasi muda lainnya termotivasi untuk menoreh prestasi yang sama seperti Lemon RRQ. Salah satu pemain yang terdorong dengan kesuksesan Sang Alien ini adalah Onta The Pillars.

Onta The Pillars Berkarier di Esports PUBG Mobile

Onta The Pillars Jadikan Lemon RRQ sebagai Sumber Inspirasi 3

Pemilik nama asli Afdhalul Zikri ini mengenal esports pada masa-masa populer game Mobile Legends: Bang Bang. Setelah memainkan game MOBA besutan Moonton tersebut selama beberapa tahun, Onta melihat sosok Lemon. Orang yang berasal dari daerah yang sama dengan dirinya dan mampu berkarier di esports sebagai pro player.

“Aku lihat ada orang Aceh, itu Lemon. Dia sampai ke luar sana, masuk tim esports,” kata Onta The Pillars.

Baca Juga :  5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

Hal itu kemudian memotivasi Onta untuk mengambil langkah lebih serius, tak hanya bermain game saja namun lebih fokus di kompetisi. Namun karena PUBG Mobile rilis resmi di Indonesia dan langsung membludak, Onta pun akhirnya beralih ke game battle royale tersebut. Pemuda asal Aceh ini akhirnya memilih untuk fokus menekuni PUBG Mobile.

Setelah sukses di beberapa kompetisi, Onta pun akhirnya direkrut oleh salah satu tim esports The Pillars besutan Ariel Noah. The Pillars mengumumkan Onta sebagai roster baru di divisi PUBG Mobile pada tanggal 1 Agustus 2020. Meski baru saja bergabung, Onta sudah diikutsertakan dalam salah satu kompetisi PUBG Mobile terbesar di Indonesia.

Onta The Pillars Jadikan Lemon RRQ sebagai Sumber Inspirasi 2

Sepak terjangnya bersama The Pillars mampu membuat tim menonjol di PMPL Season 2. Bersama dengan Boboho, Argenta, Kental, dan Bangkhuz, Onta berusaha memaksimalkan potensinya sebagai salah satu pro player PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Onta mengawali kariernya bersama The Pillars dengan langkah yang cukup baik di turnamen PUBG Mobile terbesar buatan Tencent ini. Jalannya untuk menjadi salah satu pro player terbaik seperti Lemon RRQ baru saja dimulai. Akankah Onta The Pillars bisa mengukir prestasi di scene profesional PUBG Mobile, seperti pro player yang jadi role model-nya?

Apakah Sobat Gamers juga ada yang termotivasi dari pro player seperti Onta The Pillars kepada Lemon RRQ? Siapakah pro player yang jadi inspirasi kalian? Tinggalkan komentar ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x