Peak Day Rampage’s Invitation, Login dan Dapatkan Hadiahnya

Peak Day Rampage’s Invitation, Login dan Dapatkan Hadiahnya

Rampage’s Invitation merupakan event terbaru yang dihadirkan Free Fire pada awal Juli 2020. Event terbaru Free Fire ini sengaja dihadirkan untuk memeriahkan Mode Rampage II: Uprising yang mulai hadir pada hari ini, yakni tanggal 4 Juli 2020. Lalu, pada hari ini juga, Sobat Gamers bisa login ke dalam game untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Diinfokan dari media sosial Garena Free Fire tanggal 4 Juli 2020 juga menjadi hari puncak atau ‘peak day’ Rampage’s Invitation. Sama seperti sebelum-sebelumnya, pada hari puncak event, Anda sangat wajib untuk masuk ke dalam game. Hanya dengan login, berbagai hadiah menarik bisa Anda dapatkan.

Hadiah yang bisa Sobat Gamers dapatkan di event puncak Rampage’s Invitation hanya dengan login adalah final catastrophe backpack, 4x Gold/Exp/Frag, dan Plant Map Drop. Ada beberapa misi khusus yang juga bisa Anda selesaikan di hari puncak ini, yakni Call Back. Jika Anda berhasil mengajak teman untuk kembali bergabung, Anda akan mendapatkan Rampage Box yang berisi hingga x99 Weapon Royale Voucher.

Baca Juga :  Point Blank Kembali Selenggarakan PB Ladies Season 2

Mode Rampage sendiri akan hadir pada 4 – 13 Juli 2020. Selama periode tersebut, Anda bisa merasakan serunya bermain di mode khusus tersebut. Rampage 2.0 cukup berbeda dengan Mode Rampage yang sebelumnya pernah dihadirkan. Jadi, keseruan yang sesungguhnya bisa kalian rasakan di mode baru ini.

Kemudian, salah satu hal seru yang ada di Rampage 2.0 adalah hadirnya Golden Box. Jika Anda menemukan Golden Box di dalam game. Anda harus mengambilnya, ya. Di Golden Box tersebut, Anda bisa mendapatkan bundle Deadly Strike. Bundle tersebut bisa Anda pakai untuk membuat penampilan Anda makin keren.

Ingat, semua keseruan itu hanya bisa didapatkan selama periode 4 – 13 Juli 2020. Mainkan sepuasnya selama mode ini hadir di dalam game Free Fire.

Terakhir, sambil memainkan mode Rampage, Anda Juga bisa sekalian meningkatkan Carnage Points. Sejak 2 Juli 2020, Carnage Points sudah hadir di Free Fire. Carnage Points akan dibagikan kepada pemain usai pertandingan selesai. Dengan meningkatkan Carnage Points, Anda bisa meraih Top Leaderboard dan mendapatkan berbagai keuntungannya.

Baca Juga :  Tak Butuh Waktu Lama, Udil Bawa Alter Ego Menjuarai Turnamen

Apakah Sobat Gamers cukup antusias dengan peak day Rampage’s Invitation? Jika iya, jangan melewatkan berbagai misi yang dibuka khusus hari ini, ya. Misi login sudah pasti harus Anda

selesaikan. Kemudian, Anda juga bisa melihat misi lainnya di web event. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Free Fire.

Setelah event Rampage selesai, kira-kira, event apa lagi yang akan dihadirkan oleh Free Fire, ya? Ikuti terus pembahasan menarik tentang Free Fire di situs ini, ya. Kami akan selalu memberikan informasi paling baru dan paling menarik untuk Anda. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x