Pemain Mobile Legends yang Terkenal dengan Hero Signature-nya

Pemain Mobile Legends yang Terkenal dengan Hero Signature-nya

Sebagian besar para pemain Mobile Legends: Bang Bang memiliki Hero Signature atau Hero kegemarannya masing-masing. Hal yang sama juga terjadi untuk para pemain profesional. Hanya saja mereka berhasil membuktikan kehebatan Hero kegemaran mereka kepada khalayak banyak orang.

Dilansir dari One Esports, setidaknya ada tiga pemain profesional yang sangat identik dengan Hero Signature-nya. Ketiga pemain tersebut adalah Donkey, Lemon, dan Oura. Pecinta Mobile Legends seharusnya sudah tahu Hero Signature untuk ketiga pemain tersebut.

Pertama adalah Donkey yang terkenal sebagai pemain tank terbaik dari Indonesia. Hero andalannya adalah Chou yang terkenal dengan permainannya yang sangat barbar. Dia adalah pemain yang memperkenalkan Chou sebagai tanker, bukan fighter.

Seperti kita ketahui kalau Chou ini adalah Hero yang sangat fleksibel dimana dia bisa digunakan sebagai offlaner, tank, bahkan assassin sekalipun. Tapi Donkey adalah satu-satunya orang yang menggunakan Chou sebagai tank yang terkenal sangat barbar dan sulit ditangkap.

Donkey sangat piawai dalam menakut-nakuti lawan ketika menggunakan Hero Chou dan itu juga diakui oleh beberapa pemain pro Mobile Legends lainnnya. Dia sudah bisa menguasai semua Skill Chou dengan sangat baik. Tak heran jika dirinya menjadi salah satu pemain tank legend dari Indonesia.

Donkey merupakan pemain yang pernah membawa EVOS Legends menjuarai MPL Season 4 dan M1 tahun 2019 lalu. Menjelang MPL Season 5, pemain asal Surabaya itu memutuskan untuk pensiun dari ranah scene kompetitif. Sekarang dia aktif sebagai streamer Mobile Legends.

Pemain kedua yang terkenal dengan Hero Signaturenya adalah Lemon. Pemain RRQ ini sangat terkenal dengan permainan Kagura. Ketika masih meta, Kagura yang dimainkan oleh Lemon benar-benar sangat menakutkan.

Baca Juga :  Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 Kembali Dibuka

Kita tahu kalau tidak semua pemain bisa menggunakan Kagura dengan mudah. Karena Hero mage yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, sehingga membutuhkan jam terbang yang tinggi pula untuk menguasainya.

Tidak hanya Kagura, saat ini Lemon juga sering memainkan Hero-Hero lainnya seperti fighter, marksman, dan assassin. Tapi sampai saat ini dia belum terlihat menggunakan Hero-Hero tank. Dari sini kita bisa tahu bahwa pengetahuan Lemon terhadap Hero-Hero di Mobile Legends sangat luas.

Lemon termasuk pemain yang sangat jenius, tak heran jika banyak orang yang menyebutkan sebagai “Alien”. Di dalam Gameplay, dia bisa saja mati dibunuh oleh lawan, tapi itu akan terbayarkan oleh rekan-rekannya yang melakukan balas dendam.

Lemon itu adalah pemain yang bisa melengkapi kekurangan timnya sendiri. Dia bisa mengisi kekurangan di dalamnya, karena dia memiliki pengetahuan Hero yang sangat luas. Bahkan hal itu juga sempat diakui oleh pemilik dari tim RRQ yang menurutnya sangat sulit untuk mendapatkan seperti Lemon.

Saat ini Lemon masih memperkuat tim RRQ Hoshi dan telah mempersembahkan dua gelar juara MPL Indonesia. Pertama adalah MPL Season 2 dan yang terakhir adalah MPL Season 5.

Baca Juga : Dukung 5 Tim Indonesia Yang Maju Ke Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

Pemain ketiga yang sangat identik dengan Hero Signature-nya adalah Oura yang juga merupakan pemain dari EVOS. Oura sangat lincah ketika menggunakan Hero Lancelot. Sekarang dia tengah menggila lagi menggunakan Lancelot sebagai hyper Carry karena beberapa waktu lalu telah mendapatkan revamp.

Sebelum meta hyper Carry populer, Oura merupakan pemain assassin yang sangat berbahaya. Tidak hanya Lancelot, dia juga sangat jago memainkan Hero assassin linca lainnya yaitu Fanny.

Tidak hanya Lancelot, Oura juga sempat memainkan Hero-Hero offlaner seperti Aldous dan berhasil membawa EVOS Legends juara MPL Season 4 dan M1 2019. Tapi dia tetap identik dengan permainan Lancelot yang sangat lincah dan licin sehingga sulit bagi musuh untuk menculiknya.

Setelah Moonton melakukan revamp, Oura semakin menggila lagi menggunakan Hero Lancelot. Banyak para pemain yang juga banyak belajar dari Oura untuk menguasai Hero-Hero assassin. Sama seperti Donkey, Oura juga memutuskan untuk pensiun dari ranah scene kompetitif menjelang MLP Season 5.

Saat ini dia tengah fokus menjadi streamer Mobile Legends dan tidak ingin meninggalkan Game yang telah membesarkan namanya. Selain menjadi streamer, dia juga tengah menjalani profesi sampingan sebagai pebisnis.

admin

Postingan Terbaru

Read also x