Pemain Panutan ONIC Antimage di Mobile Legends

Pemain Panutan ONIC Antimage di Mobile Legends

Sebagian besar para pemain Game Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan sosok Antimage. Ya, dia adalah salah satu pemain andalan dari tim landak kuning, ONIC Esports. Pemain yang bernama lengkap Maxhill Leonardo ini merupakan salah satu offlaner terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

DIlansir dari One Esports dan Youtube Jonathan Liandi, sepak terjang Antimage di ranah esports Mobile Legends memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Dia pernah membawa ONIC Esports mendapatkan treble winner bersama dengan keempat pemain ONIC lainnya yaitu juara MPL Season 3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019.

Permainan offlaner yang dimainkan oleh Antimage memang sangat penuh dengan perhitungan. Sehingga sangat sulit bagi musuh untuk membunuhnya baik itu ketika sedang dual ataupun teamfight. Permainannya sangat tenang, tapi sangat mematikan.

Tapi siapa sangka kalau Antimage juga memiliki pemain Mobile Legends favorit. Kepada Jonathan Liandi dalam acara Empetalk, Antimage mengakui bahwa dia sangat mengidolakan salah satu pemain EVOS Legends. Ya, dia adalah Gustian atau lebih dikenal sebagai Rekt.

Sejak masih membela Louvre, Antimage sudah terkagum dengan Rekt karena kemampuannya dalam bermain Mobile Legends sangat luar biasa. Pada awalnya Antimage mengidolakan Jess No Limit. Tapi setelah dia terjun langsung ke ranah scene kompetitif, panutannya itu berubah menjadi Rekt.

Menurutnya, Jess No Limit juga memiliki Gameplay yang sangat baik di Game Mobile Legends. Bahkan dia sangat jago dalam marketing Youtube yang sampai saat ini masih terus aktif di channel Jess No Limit. Tapi Antimage menilai bahwa Rekt memiliki permainan yang jauh lebih bagus lagi.

Baca Juga : Akhir Juni, Peta COD Mobile Gulag Bakal Hadir

Memang sangat unik ya mengingat Jess No Limit dan Rekt keduanya adalah pemain EVOS. Hanya saja Jess No Limit memutuskan untuk pensiun dari ranah scene kompetitif dan tim terakhir yang dia bela adalah EVOS. Sementara Rekt sampai saat ini masih  menjadi pemain andalan di bawah asuhan Zeys.

Perlu kita ketahui bahwa Rekt merupakan sosok yang sangat berkontribusi besar terhadap prestasi yang diraih EVOS Legends. Meskipun pada awalnya adalah seorang Support, tapi dia juga sangat jago ketika beralih role menjadi core. Hal itu bisa terlihat dari permainannya ketika menggunakan Marksman.

Rekt merupakan pemain yang berhasil membawa tim EVOS Legends meraih gelar MPL Season 4 dan piala dunia Mobile Legends atau M1 pada tahun 2019 lalu. Sampai sekarang dia masih bertahan bersama timnya ketika dua rekannya yaitu Oura dan Donkey sudah tidak aktif lagi di scene kompetitif.

Bahkan Rekt juga termasuk pemain yang sangat jenis yang dimiliki oleh EVOS Legends. Jadi tidak heran jika Antimage sangat terkagum dengan sosoknya. Dia juga telah belajar banyak dari Gustian, sehingga dia bisa menjadi salah satu pemain yang sangat handal dari tim ONIC Esports.

Salah satu rekannya di EVOS Legends, Wann juga mengakui kejeniusan dari Rekt Gustian. Tidak hanya itu, dia mengakui bahwa Rekt itu sangat piawai dalam menenangkan para pemain lainnya. Dia sangat jago dalam menumbuhkan mentalitas rekan-rekannya.

Baca Juga : Pendaftaran Resmi Audisi Esports Star Indonesia Dari GTV

Kapasitas Rekt sebagai pemain Mobile Legends tidak hanya jago dalam memainkan Hero-Hero core seperti Marksman. Dia juga memiliki pengetahuan Hero yang sangat luar biasa. Hal itu terbukti setelah dia beralih role menjadi offlaner bersama EVOS Legends di babak Playoff.

Rekt berhasil membuktikan bahwa dia tidak hanya jago dengan Hero-Hero core-nya. Dia juga piawai dalam memainkan Hero-Hero offlaner seperti Chou dan terbukti berhasil membawa EVOS ke babak final MPL Season 5. Meskipun harus kalah di final dari RRQ Hoshi, tapi pencapaiannya bersama EVOS patut diacungi jempol.

Bahkan Antimage juga sempat gugup ketika berhadapan satu lane dengan panutannya di dalam turnamen. Aura yang dia dapatkan sangat berbeda ketika berhadapan dengan offlaner dari tim lain. Hal itu memang wajar karena jam terbang Rekt sebagai pemain Mobile Legends sudah sangat tinggi.

Sama seperti pemain lainnya, Rekt juga merupakan pemain Dota yang akhirnya memutuskan bermain Mobile Legends. Biasanya para pemain Dota yang beralih ke Mobile Legends bisa menyesuaikan diri dengan tepat. Salah satunya adalah offlaner dari tim RRQ Hoshi, R7.

admin

Postingan Terbaru

Read also x