Pendragon Resmi Gabung EVOS, Zeys Turun Jadi Pemain Mobile Legends

Pendragon Resmi Gabung EVOS, Zeys Turun Jadi Pemain Mobile Legends

EVOS Legends akhirnya resmi memperkenalkan skuad terbaru mereka beberapa waktu yang lalu. Transfer yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dimana Pendragon kini sudah teken kontrak dengan tim harimau putih. Perjalanannya untuk resmi berseragam EVOS memang tidaklah singkat.

Dilansir dari One Esports serta Instagram MPL id official dan Evos Esports, kabar mengenai bergabungnya Sebastian Arthur atau Pendragon memang sudah berhembus sudah lama. Informasi tersebut pertama kali muncul dari Donkey dalam sesi live stream yang dia lakukan. Sehingga mulai banyak orang yang penasaran dengan sosok Pendragon.

Sebenarnya EVOS sudah lama terpincut dengan pemain asal Power Danger. Karena alasan pendidikan, Zeys akhirnya harus menahan keinginannya tersebut hingga akhir MPL Season 5 usai. Dan kali ini dia telah resmi mendapatkan Pendragon setelah sering melakukan mabar dengan para punggawa EVOS.

Kedatangan Pendragon langsung membuatnya menjadi Offlaner utama dari tim EVOS Legends. Karena Larajie baru saja pulang ke kampung halamannya di Bali. Sementara Buts juga sudah resmi keluar dari EVOS dan bergabung bersama ONIC Esports.

Kita akan lihat apakah dia akan memiliki performa yang lebih baik dari Buts, Larajie, bahkan Rekt. Pada awalnya EVOS sangat berharap kepada Buts supaya bisa menggantikan sosok Oura yang memutuskan untuk keluar setelah gelar M1 Championship 2019 selesai.

Baca Juga : Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Map Sanhok

Performa Buts yang tak kunjung membaik membuat EVOS memilih Larajie dari EVOS MDL. Tapi Larajie juga memiliki performa yang hampir sama seperti Buts, sehingga Zeys tidak puas performanya. Alhasil Rekt yang harus dikorbankan dimana ia harus beralih dari peran core menjadi Offlaner.

Kapasitas Pendragon sebagai Offlaner memang cukup luar biasa. Karena dia telah mendapatkan gelar supreme dari beberapa Hero Offlaner Mobile Legends. Tak menutup kemungkinan bahwa dia bakal menjadi sosok Offlaner yang lebih baik dari sang MVP M1 2019, Oura.

Pendragon Resmi Gabung EVOS, Zeys jadi Pro Player!

Tidak hanya Pendragon yang langsung menjadi Offlaner utama, ada satu lagi kabar mengejutkan dari tim EVOS Legends. Ya, Zeys langsung turun gunung menjadi seorang player. Pada MPL Invitational 4 Nation Cup nanti, Zeys juga akan merangkap sebagai pelatih.

Tentu saja Zeys memiliki alasan tersendiri kenapa dia harus langsung terjun menjadi seorang player. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari One Esports, Zeys mengungkapkan bahwa saat ini timnya belum memiliki seorang Tanker yang spesial sehingga dia akan langsung turun tangan.

Sebenarnya Bajan tampil cukup apik pada MPL Season 5 lalu meskipun pada awal regular Season belum menunjukkannya. Tapi Zeys mengungkapkan bahwa Bajan masih belum memiliki Skill leadership yang lebih baik darinya. Karena Skill seperti ini sangat dibutuhkan oleh seorang Tanker.

Sebagai seorang Tank memang harus bisa mengontrol permainan dengan sangat baik. Karena peran Tank itu tidak hanya sebagai samsak untuk tim, tapi juga harus bisa memberikan informasi kepada rekan setimnya. Karena Tank juga akan sering melakukan open map untuk mendapatkan banyak informasi dari musuh.

Dengan begitu sudah dipastikan bahwa posisi Tank akan diperankan oleh Zeys yang juga merangkap sebagai pelatih. Sementara Bajan akan berperan sebagai cadangan.

Baca Juga : Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Map Miramar

Pendragon resmi gabung, Zeys alih profesi jadi player EVOS Legends ...

Pada MPLI 4 Nation Cup EVOS juga tidak membawa Luminaire karena beberapa waktu lalu dia mengatakan ia ingin fokus untuk melanjutkan pendidikan. Sehingga perannya sebagai Support kemungkinan akan digantikan oleh Rexxy. Permainan Rexxy pada MPL Season 5 lalu juga tidak begitu mengecewakan.

Dengan diplotnya Pendragon sebagai Offlaner, Rekt akan kembali ke posisi awalnya yaitu sebagai core. Kita tentu saja sangat menantikan kemampuannya dalam menggunakan Hero-Hero core yang sangat gila. Terlebih sekarang ini sedang tren hyper Carry yang hanya mengandalkan satu core saja.

Sementara Wann akan kembali menjadi seorang Midlaner  yang pada MPL Season 5 sempat mengisi posisi core yang ditinggalkan oleh Rekt. Komposisi ini tentu saja akan membuat EVOS Legends semakin kuat. Bahkan bisa saja lebih kuat ketimbang masih ada sosok Donkey dan Oura.

EVOS Legends akan langsung bermain di babak Playoff karena mereka adalah runner up pada MPL Indonesia Season 5. Dia akan bertarung melawan Geek Fam Malaysia untuk memperebutkan satu Slot upper bracket. Jika kalah, mereka akan berhadapan dengan tim-tim Mobile Legends yang menjadi juara grup.

admin

Postingan Terbaru

Read also x