Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends

Kredit skor Mobile Legends adalah batas sistem limit kredit yang ditetapkan Moonton untuk menertibkan pemain-pemain yang berperilaku buruk. Aturan baru kredit skor Mobile Legends ini ditetapkan pada limit tertentu. Agar lebih jelas, berikut ini adalah penjelasan rinci mengenai kredit skor Mobile Legends yang berlaku saat ini.

Cara Mudah Memahami Aturan Kredit Skor Mobile Legends.

Di awal game, Sobat Gamers diberikan dengan kredit skor berjumlah 100 poin. Jumlahnya berpengaruh dari performa yang kalian berikan di setiap match permainan. Kredit skor Mobile Legends akan turun jika pemain berperilaku buruk dan merugikan pemain lainnya, baik itu disengaja maupun tidak.

Sebaliknya, kredit skor Mobile Legends kalian akan bertambah jika Sobat Gamers bermain sebagaimana mestinya. Jika kredit skor kurang dari Sembilan puluh, maka Sobat Gamers tidak bisa bermain Mobile Legends di mode Ranked.

Baca Juga :  IFeL 2020 Pekan 2, Arema Satu-satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh

Penghitungan Poin Pinalti Kredit Skor Mobile Legends

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new 2

Sobat Gamers mungkin jarang mengetahui hal ini, tapi setiap perilaku ‘menyimpang’ pemain menghasilkan minus poin yang berbeda-beda juga. Nah, simak sistem minum poin atau pinalti kredit skor Mobile Legends yang diberlakukan oleh Moonton berikut ini.

Baca Juga :  AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Jadi Juara 4 Periode

  • Minus 1 poin jika Playertidak melakukan konfirmasi saat melakukan pertandingan.
  • Minus 2-3 poin jika pemain lain melaporkan performa buruk kalian. Jadi, semakin banyak pemain yang melaporkan tindakan negatif yang Sobat Gamers lakukan dalam permainan, semakin banyak pula kredit skor penaltinya. Kalian akan kehilangan 3 sampai 7 poin jika ada banyak Playerlain yang melaporkan. Tidak menutup kemungkinan kredit skor akan turun drastis.
  • Minus 5 poin jika melakukan AFKperforma negatif, atau pun feed dalam pertandingan.
  • Minus 8-10 poin jika pemain melakukan pelanggaran serius lebih dari satu kali dalam waktu yang relatif singkat.

Apalagi, jika Sobat Gamers melakukan pelanggaran-pelanggaran secara berurutan, hukuman yang diberikan oleh pengembang juga semakin besar. Itu sebabnya, Sobat Gamers harus terus bermain dengan serius di setiap pertandingan.

Sanksi Pemain dengan Kredit Skor Mobile Legends Rendah

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new 3

Jika kredit skor turun hingga di bawah 90, mode Ranked akan terkunci dan pemain tidak bisa menambahkan bintang tier. Kalau sudah begitu, player hanya bisa bermain di mode lain seperti Brawl, mode A.I. atau Classic. Ini adalah hukuman pertama bagi pemain tak serius yang kredit skor Mobile Legends nya rendah.

Lalu yang kedua, jika performa Player tidak membaik dan malah membebani pemain lain, Moonton menyiapkan hukuman tambahan. Pemain yang memiliki kredit skor Mobile Legends yang ada di bawah angka 60 hanya bisa mengikuti mode VS AI dan Mode Custom.

Baca Juga :  Momen Tak Terlupakan Geek Mort Sering Terculik di Regular Season PMPL S2

Sekarang sudah terbayang kan, bagaimana ruginya jika Player berperilaku buruk saat bermain Mobile Legends?

Reward Bagi Pemain dengan Kredit Skor Mobile Legends Bagus

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new 1

Selain hukuman, Moonton juga menyiapkan hadiah bagi para Player yang selalu berperilaku baik dalam setiap pertandingan. Pemain dinilai bisa menjaga performa, jika tidak melakukan feed, dan menyelesaikan pertandingan hingga akhir. Jika konsisten melakukan ini, kredit skor Mobile Legends pemain secara otomatis akan bertambah.

Player yang punya kredit skor tertinggi, setara dengan 110 akan mendapat battle point senilai 8500 dalam satu minggu. Kemudian untuk setiap pertandingan, akan ada tambahan 10% battle point bagi Player dengan performa bagus ini.

Jika kredit skor pemain berjumlah 100 sampai 109 akan mendapatkan 8000 battle point selama satu minggu. Lalu, pengembang juga menambahkan 5% battle point di setiap pertandingan bagi Player dengan performa seperti ini.

Baca Juga :  Peter “Pacbull” Bull Gabung ke Team Secret dan Jadi Leader

Sedangkan, untuk Player dengan kredit skor 90 sampai 99, akan memperoleh 7500 battle point selama satu minggu. Ada tambahan 6000 battle point untuk Player dengan kredit skor 60-89 dan 4500 battle point bagi Player dengan kredit skor 59 kebawah. Jadi, pastikan Sobat Gamers menjaga permainan agar mendapat battle point yang banyak.

Perlu Sobat Gamers ketahui bahwa battle point ini sangat penting dalam permainan karena memiliki banyak kegunaan. Kalian akan membutuhkannya menaikkan level dalam permainan serta menambahkan reward dari setiap pertandingan yang Sobat Gamers selesaikan.

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Moonton akan selalu fokus membenahi sistem kredit skor Mobile Legends. Berbagai evaluasi ini akan selalu diperhatikan pengembang untuk menertibkan Player yang melakukan pelanggaran. Bisa saja hukuman yang ditetapkan untuk Player berkelakuan buruk akan bertambah besar dan tambah merugikan kedepannya.

Menurut Sobat Gamers, apakah sistem pinalti ini efektif? Lantas, hukuman apakah yang sebaiknya didapatkan pemain berkelakuan buruk dengan kredit skor Mobile Legends yang sudah sangat rendah? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya!

Baca  Juga :  BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model

Temukan juga berita menarik lain mengenai esports dan game Mobile Legends, serta informasi menarik lainnya hanya di website RAJA GAME

admin

Postingan Terbaru

Read also x