Performa Geek Fam di Regular Season PMPL S2 Menurut Bubuu

Performa Geek Fam di Regular Season PMPL S2 Menurut Bubuu

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 telah menyelesaikan fase regular season-nya. 16 tim dinyatakan lolos ke babak grand final. Salah satunya Geek Fam yang punya penampilan yang cukup unik karena di minggu awal mereka begitu ganas, tapi justru menurun di Super Week.

Salah satu pemain andalan Geek Fam, Geek Bubuu angkat bicara mengenai performa mereka di PMPL Season 2 regular season kemarin. Kekasih dari Onic Mute ini mengatakan mereka mencoba mengejar kill poin dengan melakukan third party di 4 minggu awal.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Geek Fam Menurut Geek Datmosh

Menurut Bubuu third party sangat berguna di PMPL Season 2 kali ini karena poin dari placement poin sudah dikurangi, tambahan kill poin tentunya akan berpengaruh terhadap posisi di leaderboard. “kita udah tau kondisi sistem poin baru yang chicken hanya dapet 15 poin, itu membuat kita harus main lebih agresif lagi. Jadi untuk Season 2 ini third party udah berguna banget.”

Week 4

Terlebih lagi untuk bersaing diposisi top 5, mereka tidak boleh bermain aman dan mengandalkan placement poin. “Jadi kalo ada yang perang kita harus nyampahin dari belakang, nyari poin tambahan, bar-bar lah pokoknya. Kalau dulu WWCD masih 20 poin, masih bisa main aman placement.” Tutur Pria asal Batam ini.

Baca Juga :  Mabar Kuy Kalimantan, Turnamen Free Fire dan Point Blank Berhadiah 59,5 Juta

Taktik third party Geek Fam ini sukses di 4 minggu pertama regular season PMPL Season 2. Bubuu dan kawan-kawan berhasil bertengger di posisi ke 6 klasemen hanya dengan bermodal 3 WWCD. Geek Fam hanya berbeda 5 poin dengan RRQ Ryu di posisi ke 5 dengan mengumpulkan 7 WWCD.

Sementara di Super Week terlihat Geek Fam sedang tidak dalam permainan terbaiknya. Dari 6 matchday di Super Week, tim yang beranggotakan Datmosh, Bubuu, Mort, Tomz dan Alvirlo ini harus turun peringkat ke posisi 9 klasemen.

Baca Juga :  Anti Noob, Inilah 5 Cara Main Point Blank ala Pro Player

Bubuu pun turut memberi penjelasan kenapa performa Geek Fam menurun di Super Week. Menurutnya, di Super Week Geek Fam tidak bermain all out karena sudah dipastikan lolos dan semua kesalahan mereka di Super Week sudah dievaluasi dan menjadi pelajaran menjelang grand final.

7 Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2 1

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

“Minggu-minggu akhir kita memang tidak tampil all out karena sudah dipastikan lolos, setidaknya posisi kita sudah aman. Kalau main kita hancur di super week kita jadiin pelajaran buat di final nanti.” Tutur Bubuu.

Mari kita tunggu performa seperti apa yang akan ditunjukan tim Geek Fam pada babak Grand Final PMPL Season 2 yang akan digelar 25 – 27 September nanti. Pantau terus berita seputa PMPL Season 2 hanya di RAJA GAME

admin

Postingan Terbaru

Read also x