Persaingan Panas di Minggu Terakhir Women Star League, Siapa Tim Ladies Paling Jago?

Persaingan Panas di Minggu Terakhir Women Star League, Siapa Tim Ladies Paling Jago?

Gelaran Woman Star League telah menyelesaikan minggu terakhirnya kemarin, loh Sobat Gamers! Minggu ketujuh ini diwarnai persaingan panas perebutan posisi empat antara tiga tim ladies Mobile Legends, yaitu Luna Nera Vixens, Alter Ego Aphrodite, dan 7Heaven Emerald.

Siapa pun yang bisa menempati posisi keempat berhak mendapatkan tiket terakhir ke playoff. Siren Moon, EVOS Esports, dan Belletron Battle Angels sudah memastikan diri maju ke playoff.

Baca Juga :  Saran Nyelekit RRQ Lemon Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

Sementara itu, Luna Nera Vixens dan AE sementara masih bersaing ketat dengan 8 poin. Sedangkan, 7Heaven Emerald punya posisi yang cukup sulit dengan 5 poin. Untuk bisa maju ke playoff 7Heaven Emerald harus memenangkan 2 pertandingan di minggu ketujuh ini dan berharap AE ataupun Luna Nera enggak bisa menambah poin.

Pada hari pertama, 7Heaven Emerald sukses membungkam pimpinan klasemen Siren Moon 2-0 dan membuat mereka jadi punya peluang besar. NGID Aiko juga sukses menumbangkan sang anak bawang, Vermillion Rose 2-0.

Baca Juga :  Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

AE juga gagal menambah poin setelah dibantai Belletron Battle Angels 2-0. Luna Nera juga harus berbagi angka dengan EVOS 1-1. Dengan hasil di hari pertama ini, belum ada yang berhasil mengamankan posisi keempat.

Hari terakhir, baik Luna Nera Vixens, AE Aphrodite, maupun juga 7Heaven Emerald tampil ngotot. Keuntungan ada di tim Luna Nera Vixens yang bertemu dengan tim NGID Aiko. Sedangkan, AE Aphrodite dan 7Heaven Emerald harus saling bantai.

Women star league klasemen

Benar saja, Sob! Luna Nera Vixens menang mudah 2-0 dari NGID Aiko. Dengan hasil ini, mereka memastikan diri lolos ke playoff. 7Heaven Emerald dan AE Aphrodite harus berbagi angka 1-1 dan harus rela hanya jadi penonton di fase playoff.

Di pertandingan lainnya, Siren Moon dan EVOS Esports sama-sama mendapatkan hasil memuaskan. Siren Moon menang 2-0 dari NGID Aiko dan EVOS Esports menang 2-0 dari Belletron Battle Angels.

Baca Juga :  Microboy, The Best Support dari Bigetron Red Aliens yang Sempat Jadi Joki

Hasil di minggu terakhir ini memastikan Siren Moon, EVOS Esports, Belletron Battle Angel, dan Luna Nera Vixens lolos ke playoff.

Di babak playoff yang menggunakan sistem Double BracketSiren Moon akan bertemu Luna Nera Vixens. Lalu, AE Aphrodite akan bertemu dengan Belletron Battle Angel. Pemenangnya akan melaju ke Final Upper Bracket dan yang kalah harus berjuang melalui Lower Bracket.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Game PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka (Login)

Women star league

Fase playoff akan digelar pada tanggal 7 sampai 8 November dan disiarkan secara live melalui kanal YouTube Women Star League.

admin

Postingan Terbaru

Read also x