Perubahan Game Mario Bros Dari Masa Ke Masa

Perubahan Game Mario Bros Dari Masa Ke Masa

Dua bersaudara tukang ledeng yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para Gamer dunia yaitu Mario dan Luigi, kedua ikon budaya banyak perangkat Gaming di dunia, mulai dari GameBoy sampai ke PC Gaming, setelah 34 tahun rilis nya game yang satu ini, Mario Bros sudah mengalami banyak perubahan, nah kali ini kami akan mengajak kalian untuk melihat perubahn dari game yang satu ini dari masa ke mas.

  • 1983: Super Mario versi arcade

Pada perilisan pertama nya interface Game Mario Bros sangat lah sedarhana, hanya bermodalkan beberapa control lompat dan merunduk saja , dan karakter Mario sendiri juga hanya di gamber dengan 8 bit khas tahun 80-an.

  • 1985: Super Mario Bros

Dan pada versi selanjut nya Mario bros ini di rilis di perangkat NES pada pertengahan tahun 80-an, Game play nya kali ini sudah mirip dengan Game-Game Mario bros yang akan dirilis di kemudian hari, yakni dengan system layar yang bergerak, dimana layar akan terus maju, menuntut kecepatan dan presisi gerakan nya.

  • 1988: Super Mario Bros 2

Super Mario bros 2 yang hadir dengan grafik yang lebih baik dan jelas di bandingkan seri sebelum nya, dan kesulitan dalam permainan ini juga di tingkatan untuk pera pemain nya dan menjadi kan game ini lebih menantang lagi.

  • 1990: Super Mario Bros 3

Game dari seri utama Mario bros ketiga ini adalah awal di perkenalkan nya beberapa fitur baru, di antaranya kemampuan Mario untuk transformasi menjadi seekor rubah yang mampu melompat dengan tinggi, kemampuan ini akan di adaptasi kan lagi den lagi di dalam Game Mario bros bertahun-tahun kemudian.

  • 1991: Super Mario World

Dan di dalam game Super Mario Bros World ini, karakter Yoshi, side kick Mario yang merupakan dinosaurus hijau di perkenalkan di dalam game ini, dengan grafik 16-bit nya, di perkenalkan dan merevolusi Game Mario Bros untuk generasi selanjut nya.

  • 1995: Super Mario World 2

Lanjut lagi dengan Super Mario World 2, dan pada game ini player di tantang untuk bermain sebagai Yoshi si dinosaurus hijau pada Super Mario Bros yang pertama, dimana tujuan dari game ini kalian membantu Mario untuk menyelamat kan luigi.

  • 1996: Super Mario 64

Super Mario 64 di rilis untuk pertama kali nya pada perangkat game Nitendo 64, sebuah konsol Game yang pada waktu itu sedang sangat hits, di dalam game ini grafik 3D pertama kali di implementasikan dalam sejarah Game Mario Bros, dan sekaligus memberikan gambaran dari seni 3D pada masa itu, lalu konsep game ini sangat cukup sederhana, yakni dengan tujuan utamanya menyelamat kan Princess Peach dari Bowser.

  • 2016: Super Mario Run

20 tahun kemudian era smartphone pun meraja lela, Franchise Mario Bros pun harus terus mengikutu arus Globalisasi, dan alhasil Super Mario Run pun lahir, Super Mario Run dapat di download di smartphone apapun dari app store atau google play, dan memberikan interface game Mario Bros klasik dimana Mario dan Luigi harus melompat menghindari rintangan dan menyelamatkan Princess Peach, namun pada kali ini grafik nya sudah sangat modern dengan resolusi 1080P dan 60Fps.

Nahh jadi itulah perubahan dari Game legendaris yang satu ini yaitu Mario Bros jadi game yang satu ini akan terus berkembang mengikuti zaman untuk selalu menemani kalian para Gamers di dunia.

admin

Postingan Terbaru

Read also x