Peter “Pacbull” Bull Gabung ke Team Secret dan Jadi Leader

Peter “Pacbull” Bull Gabung ke Team Secret dan Jadi Leader

Ada berita baru dari scene Rainbow Six, Pro player berkebangsaan Inggris, Peter Bull atau yang lebih dikenal dengan nama Pacbull bergabung dengan Team Secret. Tidak hanya itu, Pacbull juga diberi tanggung jawab sebagai Ingame Leader di tim barunya ini.

Sebelumnya Pacbull tergabung di tim asal Jerman, DIVIZON. Uniknya pertandingan terakhir DIVIZON sebelum melepas para pemainnya adalah menghadapi Team Secret pada gelaran GSA League untuk perebutan tempat ke 3.

Baca  Juga :  BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Team Secret 2-0. Sehari setelahnya DIVIZON diketahui melepas para pemainnya, termasuk Pacbull yang akhirnya bergabung ke Team Secret hanya 3 hari berselang.

team secret pacbull

Pengumuman bergabungnya Pacbull ke Team Secret diumumkan keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Melalui instagram resminya Team Secret menulis “mereka sangat bangga mengumumkan Pacbull sebagai Ingame Leader tim Rainbow Six mereka.”

Sementara Pacbull merespon “Senang bisa bergabung dengan tim yang luar biasa ini, EUL bersiaplah aku datang.” Balas pemain berusia 19 tahun ini di Twitternya.

Baca Juga :  Anti Noob, Inilah 5 Cara Main Point Blank ala Pro Player

Bergabungnya Pacbull merupakan angin segar bagi Team Secret, pasalnya mereka baru saja kehilangan dua pemain kakak beradik andalan mereka Niklas “KS” Massierer dan Daniel “Exp0” Massierer.

Pasca bergabungnya Pacbull, Team Secret pun langsung melakukan persiapan untuk menyambut turnamen European League Season 1. Mereka akan bersaing dengan tim-tim raksasa seperti NAVI, Virtus.pro dan juga G2.

Prestasi Team Secret di scene Rainbow Six memang sudah terbilang cukup banyak. Puncaknya mereka berhasil menempati posisi ketiga di kejuaraan Major Rainbow Six 2019 lalu. Mereka juga tim langganan 3 besar di wilayah Eropa.

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Pacbull

Dengan bergabungnya mantan pemain DIVIZON ini diharapkan Team Secret mampu kembali ke performa terbaiknya seperti pada kejuaraan Major 2019 lalu. Namun cukup disayangkan kondisi pandemi membuat ekosistem Rainbow Six tahun ini cukup kesulitan.

Baca Juga :  Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Hingga saat ini baru ada 1 kejuaraan Rainbow Six yang digelar tahun ini, sisanya masih belum ada kepastian atau bahkan dibatalkan. Apakah masuknya Pacbull ini akan membawa Team Secret ke puncak prestasi mereka? Kita lihat saja.

admin

Postingan Terbaru

Read also x