PMPL 2020 SEA Ladies, Siapakah Ratu PUBG Asean?

PMPL 2020 SEA Ladies, Siapakah Ratu PUBG Asean?

Gelaran PMPL 2020 tahun ini juga diramaikan oleh pertandingan tim Ladies,yaitu PMPL 2020 SEA Ladies. Sebelumnya PMPL 2020 Ladies Indonesia dimenangkan oleh Belletron Ace. Kali ini keempat tim terbaik dari Indonesia akan bertarung untuk memperebutkan gelar Ratu PUBG Mobile di Asean.

Keempat tim yang mewakili Indonesia di ajang PMPL 2020 SEA Ladies merupakan top 4 di ajang PMPL 2020 Ladies Indonesia. Mereka adalah Belletron Ace sebagai juara, Alter Ego Dione sebagai runner up, Aerowolf Zoo dan Boom Siren sebagai posisi 3 dan 4.

Baca Juga :  Turnamen Alpha Series Point Blank, Rebut Total Hadiah Sebesar 20 Juta Rupiah

Tim-tim ladies terbaik di Indonesia ini akan bertarung dengan 12 tim lainnya dari berbagai negara di zona Asean. Diantaranya Thailand yang diwakili Littlegroot Eufrosine, KOG Angel, The Infinity Ladies dan Popular Vote Team.

Vietnam diwakili VDC Esport, Livinggerm Lady, Pops Esports, dan Kill or Die Girl. Myanmar diwakili Queen Bees dan Team Burmese. Lalu ada juga Malaysia dan Filipina yang masing-masing diwakili 1 tim, yaitu Waisu Hera dan Rapid Gunz Feist Ladies.

Baca Juga : Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Beginilah Cara Counternya

pmpl ladies sea tim

PMPL 2020 SEA Ladies akan menyiarkan 4 pertandingan, dan digelar selama 2 hari yaitu tanggal 5 dan 6 September. Para peserta akan bersaing dengan peta berbeda di masing-masing pertandingan. Pertandingan hari pertama dilangsungkan di peta Erangel dan Sanhok.

Pada pertandingan pertama di Erangel The Infinity Ladies asal Thailand berhasil mengamankan WWCD. Sementara itu perwakilan Indonesia, Aerowolf Zoo dan Alter Ego Dione tampil cukup baik dengan berhasil mengumpulkan total 15 poin di pertandingan pertama PMPL 2020 SEA Ladies ini.

Sedangkan 2 tim perwakilan Indonesia lainnya masih belum bisa tampil maksimal, Belletron Ace hanya berhasil mendapatkan 6 poin. Boom Siren pun nampaknya harus berjuang lebih keras, pasalnya di pertandingan pertama ini mereka hanya mendapatkan 1 poin.

Baca Juga :  2 Cara Meningkatkan FPS CSGO (Main Game Lebih Cepat)

Pertandingan kedua di Sanhok pun berjalan cukup seru dengan adanya pertarungan antara Aerowolf Zoo dan Queen Bees di akhir pertandingan ini. Queen Bees yang unggul jumlah utilities akhirnya berhasil menghujani Aerowolf Zoo dengan granat dan mengamankan WWCD.

pmpl ladies sea day 1

Aerowolf Zoo harus puas di posisi kedua, sementara ketiga tim Indonesia lainnya masih berusaha menemukan permainan terbaik mereka. Pada pertandingan kedua PMPL 2020 SEA Ladies ini Aerowolf Zoo berhasil mengumpilkan total 17 poin.

Baca Juga :  Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

Belletron Ace juga berhasil mengumpulkan poin sebanyak 2 digit, yaitu 12 poin. Sedangkan Alter Ego Dione dan Boom Siren hanya mengumpulkan masing-masing 3 dan 4 poin di pertandingan kedua ini.

Aerowolf Zoo sukses menguasai puncak klasemen hari pertama PMPL 2020 SEA Ladies dengan total 32 poin. Disusul The Infinity Ladies dan Littlegroot Eufrosine masing-masing dengan total poin 29 dan 28.

admin

Postingan Terbaru

Read also x