PMPL Season 2 Day 1 & 2, Perang Saudara Tersaji di Hari Kedua

PMPL Season 2 Day 1 & 2, Perang Saudara Tersaji di Hari Kedua

PMPL Season 2 telah selesai melaksanakan pertandingan hari kedua. Apa saja yang terjadi selama 2 hari petadingan kejuaraan PUBG Mobile terbesar di Indonesia ini?

Pada pertandingan hari pertama mempertemukan antara grup A dan grup B.Tim yang diunulkan dari grup A, yaitu ONIC Esports, BOOM Esports, dan Geek Fam. Mereka  akan bertemu dengan ION Esports, Morph Team, dan EVOS Esport di hari pertama ini.

Di hari pertama terjadi kejar-kejaran poin antara ION Esports dengan BOOM Esports. Auro dan kawan-kawan membuka hari pertama ini dengan mendapatkan WWCD pertama untuk ION Esports. BOOM kemudian membalas di ronde kedua, mereka berhasil mendapatkan WWCD.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Tidak mau kalah, Morph Team pun berhasil merebut WWCD ronde ketiga. Ini merupakan satu-satunya momen Morph Team di hari pertama ini. Setelahnya tim yang sempat mewakili Indonesia di PMWL East ini nyaris tidak memberikan perlawanan sama sekali.

PMPL day 1

ION dan BOOM kembali secara bergantian menguasai ronde keempat dan kelima. Dominasi kedua tim sangat terasa di hari pertama ini. Sementara tim lain yang secara diam-diam punya penampilan cukup baik adalah Red Rocket Cosmic.

Red Rocket Cosmic tampil sangat konsisten, bahkan di ronde terakhir mereka mampu mendapatkan WWCD. Hasil ini membuat mereka suksek menempati posisi ketiga. Di bawah Red Rocket ada Geek Fam ID, tim yang dipimpin Datmosh ini membuktikan kekuatan fire power mereka.

Baca juga :  Ingin Mudah Booyah? Coba Kombinasikan Senjata Free Fire Ini

Geek Fam ID berhasil menjadi tim dengan kill poin tertinggi di hari pertama ini. Sesuai dengan pertnyataan sang kapten fire power tim ini sangat menakutkan. Sangat disayangkan Morph Team masih belum konsisten di hari pertama ini.

Pada hari kedua, pertandingan yang berlangsung adalah antara grup B dan grup C. Seperti yang kita ketahu di grup C ada Bigetron Red Aliens yang memegang gelar juara Dunia dan juara Asia. Ryzen dan kawan-kawan sangat diunggulkan di PMPL Season 2 ini, karena mereka punya kemampuan dan jam terbang yang tinggi.

PMPL day 2

Bigetron harus bertemu dengan sang pemimpin klasemen sementara ION. Perang antar saudara pun tersaji di hari kedua ini. ION kembali mengulang kesuksesannya di ronde pembuka hari pertama. Mereka berhasil mengaman kan WWCD ronde pertama ini dengan hanya bermodal 5 kill poin.

Bigetron Red Aliens tampil cukup konsisten, mereka berhasil mengamankan dua WWCD dan mendapatkan banyak kill poin. Juara PMWL East Season 0 ini mampu tampil dominan dan langsung melesat ke jajaran 5 besar hanya dengan 1 hari pertandingan.

Baca Juga :  Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

Aura dan Morph juga berhasil mendapatkan WWCD masing-masing pada ronde keempat dan keenam. Dengan hasil di hari kedua ini ION tetap berhasil mempertahankan posisi puncak sekaligus menjadi tim dengan kill poin terbanyak.

admin

Postingan Terbaru

Read also x