PMPL Season 2 Minggu 3, Red Aliens Turun ION Kuasai Puncak

PMPL Season 2 Minggu 3, Red Aliens Turun ION Kuasai Puncak

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 sudah menyelesaikan minggu ketiganya. Persaingan di minggu ketiga ini sangat sulit untuk diprediksi. Pasalnya Bigetron Red Aliens dan ION Esports tampil kurang maksimal di minggu ketiga ini.

Pada hari pertama minggu ketiga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 ini Boom Esports dan RRQ Ryu yang tampil dominan. Dibuka dengan penampilan ganas dari tim serigala Boom Esports dengan menghasilkan 47 poin dari dua ronde awal.

Baca Juga :  PUBG Mobile Kedatangan Update Besar-besaran Bulan Depan

Setelah hanya berhasil selesai di papan tengah pada 4 ronde sebelumnya. RRQ Ryu mulai memanas di ronde 5 dan 6. Tim naga ini berhasil mendapatkan WWCD di dua ronde terakhir ini. Dengan hasil ini RRQ Ryu mendapatkan tambahan 47 poin.

Dihari pertama ini baik Bigetron Red Aliens maupun ION Esports tampil kurang maksimal. Meskipun tampil kurang maksimal ION berhasil merebut posisi puncak dari Bigetron Red Aliens. Sementara itu Red Aliens tercecer diposisi ke 2 tertinggal 33 poin.

pmpl week 3 day 2

Hari berikutnya RRQ Ryu masih bisa tampil konsisten dengan mendapatkan 20 poin di ronde pertama dan berhasil bertahan di papan tengah di 5 ronde lainnya. Terlihat di minggu ini tim RRQ mulai percaya diri.

Baca Juga :  PUBG Akan Dibuatkan Film dan Tv Series oleh Krafton

Sementara itu Boom Esports juga terlihat tidak mau kalah. Tim yang sedang kejar mengejar poin dengan RRQ untuk posisi juara minggu ketiga ini berhasil mendapatkan 2 WWCD pada hari kedua. Boom bahkan sempat merebut posisi puncak dari ION Esports yang belum bertanding di hari kedua ini.

Pada hari ketiga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 giliran Morph Team yang unjuk gigi, mereka membuka hari ketiga ini dengan dua WWCD berturut-turut. Setelahnya tim yang sempat jadi bulan-bulanan netizen ini tampil sangat konsisten di 4 ronde berikutnya.

Bahkan ada sebuah momen dimana Morph Team bertemu dengan Bigetron Red Aliens. Pada pertempuran kali ini mereka berhasil meratakan alien merah tanpa kehilangan satu pemain pun.

PMPL week 3

ION Esports yang susah payah mempertahankan posisi puncak, akhirnya berhasil mendapatkan WWCD di ronde kelima. Dengan 1 WWCD ini ION membuktikan bahwa mereka masih layak berada di puncak klasemen.

Akhir minggu ketiga ini ditutup dengan ION Esports yang berada di puncak klasemen total, disusul Morph Team dan Boom Esports. Sementara itu pimpinan klasemen sebelumnya Bigetron Red Aliens harus turun 3 posisi.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Bogor Mendukung Penuh Kehadiran Esports

Boom Esports berhasil menjadi juara untuk minggu ketiga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2  ini, disusul RRQ Ryu dan ION Esports. Selain itu adapula Star Challange bertajuk See You Erangel yang dimenangkan oleh Chua dan Hipz.

admin

Postingan Terbaru

Read also x