PMWL East 2020 Final Day 1, Bigetron Red Aliens Posisi 2

PMWL East 2020 Final Day 1, Bigetron Red Aliens Posisi 2

PMWL grand final sudah dimulai, ada 16 tim yang lolos ke babak ini dan harus bertanding lagi untuk memperebutkan gelar juara di babak grand final hingga 2 hari kedepan.

Tim yang lolos ke babak grand final yaitu Bigetron Red Aliens, Box Gaming, RRQ Athena, KOG Club, Team Secret, TSM – Entity, GXR Celtz, Valdus The Murder, Megastars, OR Esports, TI, TeamIND, Yoodo Gank, Synerge, U Level  Up, REJECT.Scarlet.

PMWL grand final

Pada hari pertama pertandingan Bigetron tampil cukup baik dan berhasil menempati posisi kedua perolehan poin. Sementara di puncak klasemen ada Box Gaming yang berhasil menunjukan penampilan yang sangat baik pada hari pertama ini.

Sebenarnya Ryzen dan kawan-kawan, tampil kurang meyakinkan di pertandingan pembuka grand final day 1 ini. Bigetron RA hanya selesai diposisi 14 dengan mendapat 1 poin placement dan tanpa kill. Sementara Box Gaming berhasil WWCD dan mendapatkan 36 poin.

Baca Juga :  Game Open World Online LifeAfter Rilis Versi PC, Seru Abis!

Pada pertandingan kedua mereka tampil sedikit lebih baik. Meskipun gagal masuk 5 besar di pertandingan kedua, Bigetron Red Aliens bisa memperbaiki posisi mereka dengan selesai diurutan ke 6 dengan tambahan 8 poin. Perolehan poin Bigetron naik satu peringkat ke posisi 13.

Bigetron baru menemukan ritme permainan mereka pada pertandingan ketiga. Mereka berhasil mengakhiri pertandingan ini dengan WWCD dan mendapatkan 32 poin tambahan. Dengan hasil ini Bigtron Red Aliens pun melesat ke posisi 3 besar.

Setelah pertandingan ketiga perolehan poin sementara dipimpin oleh Box Gaming dengan 84 poin, di posisi kedua ada U Level Up Esports dengan poin 45. Bigetron Red Aliens yang berada di posisi ketiga berhasil mengumpulkan 41 poin.

Perbedaan poin yang sangat jauh dengan Box Gaming, nampaknya membuat Bigetron Red Aliens panas. Dua pertandingan berikutnya Ryzen dan kawan-kawan berhasil mengejar Box Gaming dengan 96 poin. Mereka mendapatkan 55 poin dari pertandingan keempat dan kelima.

Baca Juga :  Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

Bahkan di pertandingan kelima mereka menunjukan kebolehannya dengan bermain di dataran tinggi pada peta sanhok dan setiap pemain fokus menjaga 1 arah secara individu. Hasilnya Bigetron mendapatkan 17 kill poin, yang merupakan angka kill poin tertinggi pada hari pertama.

Sayangnya di pertandingan terakhir hari pertama ini, Bigetron Red Aliens gagal mengulang penampilan luar biasanya. Mereka hanya mendapatkan tambahan 4 poin, disisi lain Box Gaming yang merupakan pesaing terdekat mereka mendapat 18 poin tambahan.

Pertandingan hari pertama ini ditutup dengan Box Gaming menjadi pimpinan klasemen sementara dengan 110 poin, Bigetron Red Aliens diposisi kedua dengan 96 poin, dan U Level Up Esports diurutan ketiga dengan 87 poin.

admin

Postingan Terbaru

Read also x