Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 Kembali Dibuka

Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 Kembali Dibuka

Di bulan Juli ini Point Blank akan kembali menyelenggarakan event Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 yang sempat tertunda. Pada kesempatan kali ini, pihak penyelenggara akan memberikan tambahan slot untuk babak grand final nanti.

Point Blank juga menyelenggarakan Turnamen PB King of Day & Night yang pendaftarannya sudah dibuka sejak 26 Juni lalu. Pendaftaran akan ditutup pada 3 Juli mendatang dan pertandingan akan dimulai sejak 8 Juli hingga 21 Agustus. Nah pemenang dari turnamen ini akan langsung lolos ke PBIQ 2020.

Untuk Point Blank Junior League (PBJL) Season 2 pertandingannya akan dimulai sejak 4 hingga 12 Juli 2020. Di dalamnya akan ada 32 besar PBJL dan 4 besar PBWW. Hanya akan ada 4 tim yang akan melaju ke babak grand final PBJL 2020.

Baca Juga : Watt: Tim Lain Memang Tidak Layak Lolos ke Playoff

Selain PBJL, Point blank juga akan menyelenggarakan turnamen PB Ladies League untuk para pemain wanita. Pendaftarannya sudah dibuka hari hari ini dan akan berakhir pada 10 Juli.

Pertandingannya akan berlangsung pada 18 Juli sampai 2 Agustus.Hanya akan ada 6 tim yang bisa lolos ke babak grand final PBLL 2020.

Selain PBJL dan PBLL, ada juga Point Blank Star League (PBSL) Season 2 yang akan berlangsung pada 8 sampai 23 Agustus 2020. 12 tim terbaik dari turnamen ini akan melaju secara otomatis ke babak grand final PBIQ 2020.

Finalis PBIQ Season 2 juga berasal dari PBIQ Online Qualifier. Pendaftarannya akan dibuka pada 11 sampai 26 Agustus 2020. Sementara untuk pertandingannya akan berlangsung pada 5 sampai 27 September 2020. 2 Tim yang menjadi juara akan melaju ke babak final PIBQ 2020.

Baca Juga :  Bungkam Bigetron Esports, Genflix Aerowolf Juara Grup C

Setiap tim terbaik dari turnamen di atas akan melaju ke babak grand final Point Blank Indonesia Qualifier. Untuk grand final PBIQ akan ada 16 tim terbaik yang akan bertanding. Dari ke-16 tim tersebut, 12 tim berasal dari PBSL, 1 King of Day, 1 King of Night, dan 2 tim dari PBIQ Online Qualifier.

Sementara untuk babak grand final PB Ladies Language akan ada 6 tim yang akan bertanding. 4 tim  berasal dari PBLL Season 1 dan 2 tim lainya adalah PBLL Season 2. Sementara babak final PBJL 2020 hanya akan terdiri dari 4 tim.

Buat kalian yang jago bermain Point Blank tak ada salahnya untuk membuat tim dan ikuti salah satu turnamen di atas. Jika Anda memiliki tim perempuan, ikuti PBLL. Jika tim Anda masih junior, ikuti PBJL.

Informasi lebih lanjut mengenai turnamen di atas, Anda bisa mengunjungi fanspage, discord, dan website resmi dari Point Blank. Anda juga bisa langsung bertanya langsung ke Customer Service dari Point Blank.

admin

Postingan Terbaru

Read also x