Point Blank Kembali Selenggarakan PB Ladies Season 2

Point Blank Kembali Selenggarakan PB Ladies Season 2

Point Blank kembali menyelenggarakan PB Ladies League Season 2 (PBLL 2020). Turnamen ini diselenggarakan secara online dan masih sama seperti season sebelumnya. 2 tim yang lolos ke fase brup liga PBLL akan langsung melaju ke babak grand final PBIQ 2020 yang akan menemani 4 tim yang sebelumnya sudah lolos.

Dengan begitu di fase grup PBLL akan diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari 4 tim PBLL Season 1 2020 dan dua tim fase kualifikasi secara online. Mereka secara otomatis akan lolos ke babak grand final PBIQ 2020. Mereka juga akan saling memperebutkan slot terbaik di babak final nanti.

Top 32 PBLL nantinya akan bertanding pada 18 dan 19 Juli 2020. Nantinya akan diperoleh 2 tim terbaik dan kemudian akan bertanding lagi pada 1 dan 2 Agustus 2020.

Empat tim dari PBLL Season 1 sudah memanti di babak final yaitu EVOS Galaxy Inea, SBE By TF2W Esports, Noki Ladies, dan Power Danger Survival 389TRP. Sementara dua tim lainnya berasal dari kualifikasi secara online.

Baca Juga : Alter Ego Bakal Lawan ONIC Esports di Playoff MPLI

Pendaftaran untuk PBLL Season 2 ini sudah dibuka sejak tanggal 1 Juli lalu dan akan berakhir pada 10 Juli 2020. Pendaftaran untuk turnamen ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Jadwal yang disebutkan di atas sewaktu-waktu bisa saja berubah.

Untuk Online Qualifier tidak ada batasan slot, jadi siapapun bisa mengikuti kualifikasi onelin ini. Jura 1 dan runner up akan bermain ke liga PBLL dan langsung lolos ke babak final PBIQ 2020. PBLL Grup juga akan dilaksanakan secara online.

Juara pertama dan runner up dari Online Qualifier akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1 juta, PB Cash 50.000, dan slot di PBLL. Point Blank juga akan memberikan hadiah per match baik kepada tim yang kalah ataupun yang menang.

Tim yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp500 ribu per match. Sementara yang kalah akan mendapatkan Rp200 ribu per match. Jika pertandingan berakhir seri, maka tidak akan ada hadiah yang akan diberikan.

Baca Juga : Usai Renbo, Victim Esports Juga Lepas Sanz

Enam tim terbaik juga akan mendapatkan hadiah mulai dari Rp3 juta hingga Rp500 ribu. Selain itu mereka juga akan mendapatkan slot untuk bermain di babak final PBIQ 2020.

Turnamen PBLL ini bisa Anda ikuti, apalagi jika Anda memiliki skuad yang sering bermain Point Blank. Selain berpeluang mendapatkan hadiah menarik, tim Anda juga akan mendapatkan pengalaman dalam kompetisi. Sehingga permainan mereka akan menjadi lebih meningkat.

Yang lebih beruntungnya lagi, 2 tim terbaik dari online qualifier memiliki kesempatan untuk bermain di babak grand final PBIQ Season 2. Perjalanan untuk sampai kesana memang sangat panjang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini Anda bisa berkunjung ke halaman resmi dari Point Blank.

 

admin

Postingan Terbaru

Read also x