Prediksi Babak Playoff FFML Season 2, Tim Manakah yang Akan Lolos ke FFIM 2020 Fall?

Free Fire Master League Season 2 akan memasuki babak playoff. 12 Tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket play-in ke Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall. Siapakah 6 tim yang akan lolos ke FFIM? Berikut prediksi dari RAJA GAME

Ada 12 tim yang akan bersaing untuk mendapatkan 6 tiket play-in FFIM 2020 Fall, yaitu Dranix Vendetta, RRQ Hades, Boom Esports, IOG, Onic Ares, Louvre King, Red Bull Rebellion, Boss Knightmare, DG Esports, Saudara Esports, Boss Titan, DG Eternal.

Baca Juga :  Performa Geek Fam di Regular Season PMPL S2 Menurut Bubuu

Dari ke 16 tim tersebut tentunya masing-masing punya taktik dan gaya bermain tersendiri. Ada yang terkenal cukup bar-bar seperti Louvre King, Dranix Vendetta, dan Red Bull Rebellion, ketiga tim ini di regular season kemarin berhasil mencatatkan jumlah kill di atas 170.

Regular Season FFML

Ada juga tim yang bermain aman, mereka lebih memilih ngendok dan menunggu timing yang tepat. Tim yang memakai taktik ngendok gaming ini salah satunya adalah Saudara Esports. Mereka berhasil mengumpulkan 4 Booyah namun hanya mendapatkan total kill 95.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Geek Fam Menurut Geek Datmosh

Meskipun tim-tim yang bermain bar-bar punya kemampuan yang GG dan jumlah kill yang banyak belum tentu mereka yang akan lolos pada babak playoff, kita juga tidak boleh melupakan peran placement poin.

Apa yang terjadi di regular season bisa kita jadikan gambaran, bagaimana First Raiders Bravo yang hanya punya 127 kill dan 2 Booyah bisa masuk ke dua besar. Sedangkan Dranix yang punya jumlah kill dan Booyah lebih banyak justru terlempar dari dua besar.

Pada babak playoff ini pun nampaknya tidak masalah ke 16 tim ini mau bermain bar-bar ataupun ngendok selama mereka bisa tampil konsisten.

Ketiga tim yang punya jumlah kill terbanyak, Louvre King, Dranix Vendetta dan Red Bull Rebellion kemungkinan akan berusaha mendominasi babak playoff ini. Selain ketiga tim tadi ada dua tim lain yang juga wajib diwaspadai, yaitu Saudara Esports dan Boss Titan. Keduanya sangat jeli memanfaatkan timing.

Baca Juga :  Mabar Kuy Kalimantan, Turnamen Free Fire dan Point Blank Berhadiah 59,5 Juta

Jika melihat dari statistik dan gaya bermain dari masing-masing tim, maka ke 6 tim yang akan lolos ke play-in yang adalah Louvre, Dranix dan Red Bull. Ketiga tim ini punya kemampuan bertempur yang lengkap mulai dari open field hingga jumpshot mereka sangat baik.

FFML match 12

Baca Juga :  PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC Berakhir, Victim Rise Gagal Masuk Top 3

Tiga tim lainnya yang akan lolos mungkin Boss Titan, IOG dan DG Esports. Ketiga tim ini punya kemampuan decision making yang baik. Mereka tidak perlu memulai fight dari awal dan lebih memilih fight pada akhir pertandingan.

admin

Postingan Terbaru

Read also x