PUBG Indonesia Series, Tak Sepopuler Adiknya

PUBG Indonesia Series, Tak Sepopuler Adiknya

Dua minggu belakangan kita selalu mendengar berita mengenai PUBG Mobile World League East yang sedang digelar. Semua orang mengetahui salah satu tim asal Indonesia tengah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Di minggu ini geliat gelaran PUBG Mobile Pro League juga sudah mulai diperdengarkan. Hampir semua tim dan media sosial menyoroti gelaran yang akan mulai diselenggarakan pada 14 Agustus ini.

Tapi diantara kerasnya pemberitaan tentang dua kejuaraan PUBG Mobile tersebut, sebenarnya ada satu lagi kejuaraan PUBG yang hampir tidak terdengar. Sepertinya karena pamor PUBG PC yang kurang di tanah air, kejuaraan ini seperti tidak dilirik oleh media. Kejuaraan itu adalah PUBG Indonesia Series.

Baca Juga :  5 Misi Keren untuk Rayakan Dynasty Warriors 20th Anniversary

d466feb7091c0a763a233dc01244a2e5_1x

Gelaran PUBG Indonesia Series yang berstatus kejuaraan Nasional untuk mencari perwakilan Indonesia sudah sampai pada babak grand final. Ada 16 tim yang bertarung untuk memperebutkan status juara PIS.

Baca Juga :  Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

Babak grand final dari PUBG Indonesia Series akan dipertandingkan selama 6 hari, yaitu 7 sampai 9 Agustus dan 14 sampai 16 Agustus. Juara dari gelaran PUBG Indonesia Series ini akan mewakili Indonesia dalam ajang PCS2 – APAC.

Tim yang sedang bertarung di grand final PUBG Indonesia Series, yaitu Victim Rise, Eagle 365, 1GTW, From The Future, M2G, Akagami, HPG Nimpus, Invamous, Knownian, TRAP, Poch1nki Zero, ELVO, Yuk Bisa Yuk, Miracle Esports.

PIS tim

Pada hari perdana grand final ini diadakan 6 pertandingan. Dari 6 pertandingan hari ini, 3 pertandingan dilangsungkan di Miramar dan 3 pertandingan lainnya di Erangel. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube PUBG Indonesia Official.

Baca Juga :  KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Hasil akhir pada hari perdana ini Victim Rise berada di puncak klasemen dengan 22 place poin, 47 kill poin dengan total poin 69. di posisi kedua ada Eagle 365 dengan 25 place poin, 43 kill poin dengan total 68 poin. Melengkapi 3 besar ada 1GTW dengan 22 place poin, 37 kill poin dengan total poin 59.

admin

Postingan Terbaru

Read also x