PUBG Mobile hadirkan Ranked Mode

PUBG Mobile hadirkan Ranked Mode

JakartaPada Season 13 di PUBG Mobile, benar-benar sangat memanjakan para pemain nya dengan hadirnya banyak fitur menarik, dan kali ini hadir Ranked Mode.

Ranked Mode pada PUBG Mobile ini merupaka skema pertarungan berisikan 4 sampai 6 pemain saja dalam satu squad, dan keseruaan di mode ini terletak pada pengacakan MAP permainan yaitu Erangel,Miramar,Sanhok, dan juga Vikendi.

Dan perbedaan dengan mode Classic dan juga Arcade terletak pada beberapa penyesuaian Fitur, dan satu di antaranya yaitu motor akan di hilangkan dalam permainan, dan serupa dengan mode Classic, aka nada target tertentu yang di kejar, yaitu gelar master, caranya dengan menggumpulkan Royale Pass (RP), makin banyak RP – nya, maka makin tinggi peringkatnya.

Jika peringkat yang di dapat tinggi, pada ahir season aka nada hadiaj menarik yang menunggu, dan menurut keterangan PC Gamer, 500 pemain terbaik akan mendapat kan hadia special dari Tncent selaku pengembang PUBG Mobile.

Cegah Kecurangan dengan Verifikasi Akun

Dan untuk terhindar dari praktik kecurangan, setiap pemain akan melewati tahap verifikasi, yakni dengan otentikasi selular menggunakan akun masing-masing, dan cheater memang selalu menjadi persoalan utama pada PUBG Mobile dari waktu ke waktu dan Sanksi ban selama 10 tahun tampaknya belum membuat pelaku cheat jera.

BACA JUGA : Dirt 5 Pastikan Rilis Pada Bulan Oktober 2020

admin

Postingan Terbaru

Read also x