PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament Dimulai Hari Ini

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament Dimulai Hari Ini

Selain gelaran PMPL Season 2 yang sudah memasuki minggu kedua, ada pula turnamen liga pro untuk tim putri yang siap melakukan kick offPUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament akan dimulai hari ini.

Kejuaraan ini diikuti oleh 16 tim putri divisi game PUBG Mobile yang terdiri dari 2 tim undangan dan 14 tim open qualifier. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah senilai 50 juta rupiah.

Dua tim yang terpilih sebagai tim undangan yaitu Aerowolf Zoo dan Belletron Ace sebagai Juara dan runner up PUBG Mobile Pro League (PMPL) ) Ladies 2020. Aerowolf Zoo kembali diunggulkan untuk dapat menjadi juara pada season kedua ini.

Baca Juga :  FFML Season 2 Minggu Kedua, Persaingan di Grup A dan C Semakin Memanas

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament Dimulai Hari Ini

Sementara itu 14 tim yang lolos dari open qualifier pada 11 dan 12 Agustus lalu, yaitu Boom Siren, IOG, ION Esports, Alter Ego Dione, Capital9 Axe, Voin Aerith, Grimz Esports, XcN Wasp Sting, Morph Eternity, Victim Vivace, Onic Glory, Luna Nera Esports, Ice dan Apx Galaxy Girls.

Selain hadiah berupa uang tunai, 16 tim peserta ini juga akan memperebutkan 4 slot perwakilan Indonesia di PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Ladies Final. Kejuaraan tingkat regional ini akan digelar pada 4 dan 5 September.

Baca Juga :  5 Cara Mudah Daftar Free Fire Tourniversary (FFT)

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament akan terdiri dari 8 pertandingan. Artinya akan ada 4 pertandingan perharinya. Pertandingan perdana sendiri akan dimulai pada hari ini pukul 13.00.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament Dimulai Hari Ini

Berdasarkan data PUBG Mobile Pro League liquipedia, pada season sebelumnya Aerowolf Zoo, Beletron Ace, XcN Vicious dan Nara Pixies menempati posisi 4 besar di kejuaraan ini. Sangat disayangkan Nara Pixies tidak ikut bersaing pada final PMPL Season 2 Ladies Tournament kali ini.

Baca Juga :  Clara Mongstar, Team Manager Beralih Jadi Shoutcaster Sukses

Menurut Sobat Gamers siapa yang akan jadi juara PMPL Season 2 Ladies Tournament  ini? Apakah sang juara bertahan? atau akan muncul juara baru pada season 2 ini? Untuk berita lainnya seputar PUBG Mobile dapat dilihat di https://rajagame.info

admin

Postingan Terbaru

Read also x