Rekap Pertandingan MPLI 4 Nation Cup Grup B Pekan Pertama

Rekap Pertandingan MPLI 4 Nation Cup Grup B Pekan Pertama

Pekan pertama Mobile Legends Invitational atau MPLI 4 Nation Cup telah resmi selesai pada hari Minggu kemarin (21/6). Pada hari pertama, ONIC Esports berhasil memuncaki klasemen grup A usai mengalahkan Todak dan Team SMG. Di grup B Alter Ego juga berhasil memuncaki klasemen semenara.

Dilansir dari Situs One Esports dan Instagram MPL id, sebelum pertandingan grup B, pada hari Sabtu (20/6) diawali dengan pertandingan EVOS Legends melawan Geek Fam Malaysia. Pertandingan tersebut untuk memperebutkan satu slot upper bracket. EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan tidak mudah.

Pertandingan grup B diawali dengan laga EVOS SG melawan Team Bosskurr Malaysia. EVOS SG terbilang cukup gagal pada MPL MY/SG Season 5 lalu setelah langsung kalah di awal babak playoff. Kegagalan tersebut membuat tim melakukan perombakan rosternya.

Pada ajang Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup ini, EVOS SG kembali merekrut Potato dan Aeon sebagai pelatih. Kemudian posisi hardcore tidak lagi dipegang oleh Fossa, tapi diambil alih oleh Pokemon. Lawan pertama mereka di grup B adalah Team Bosskurr dari Malaysia.

Sebagai pemain hardcore, Pokemon bermain dengan sangat agresif. Dia bisa farming dengan sangat efektif dan bisa tahu momentum yang tepat untuk membunuh tim lawan. Potato yang bermain sebagai Support juga mampu meningkatkan kapasitas timnya.

Dengan komposisi tim yang sangat kuat, EVOS SG  berhasil mengalahkan Team Bosskurr dengan sangat mudah. Mereka berhasil menumbangkan tim dari Malaysia itu dengan hanya dua Game saja. Kemenangan ini tentu saja sangat berharga karena bisa menjadi untuk bisa meloloskan diri ke babak playoff.

Baca Juga : Alasan Kuat Kenapa Moonton Harus Nerf Valir Mobile Legends

Alter Ego yang juga merupakan penghuni dari grup B sukses melanjutkan dominasi dari tim-tim Indonesia. Pada pertandingan pertama mereka di MPLI 4 Nation Cup ini, Celiboy dkk sukses menghantam tim perwakilan dari Singapura, Notorious Villains dengan skor 2-0. Pada pertandingan ini Udil langsung bermain sebagai pemain utama.

Kapasitas mereka sebagai salah satu tim terbaik Indonesia terbukti setelah berhasil mendapatkan empat kill pertama di Game pembuka. Meskipun ada beberapa kesalahan, para pemain Alter Ego langsung menyadarinya dan langsung bermain dengan rapi.

Permainan mereka benar-benar penuh dengan perhitungan dan kombo-kombo yang mereka lakukan berlangsung dengan tepat. Alhasil mereka berhasil memenangkan Game pertama di menit ke-11 dengan skor 13-3.

menunjukkan superioritas mereka di Game kedua dan membuat tim dari Notorious Villains tak bisa berkutik. Pertandingan baru berlangsung 5 menit saja mereka sudah unggul 5-0 dengan perbandingan gold lebih dari 3000.

Mereka mengakhiri permainan di menit ke-14 dengan skor 18-6. Sesuai dengan prediksi, ternyata Udil bermain sebagai mage support di Alter Ego.

Baca Juga : KOF AllStar VNG Diprediksi Akan Saingi Game Kartu Strategi Populer di Indonesia

Notorious Villains harus kembali menelan pil kekalahan setelah harus tunduk dari Team Bosskurr dengan skor 2-1. Kekalahan ini tentu saja akan mempersulit mereka untuk bisa lolos ke babak playoff nanti. Bahkan untuk Team Bosskurr juga bakal kesulitan meskipun mereka berhasil memenangkan satu pertandingan.

Alter Ego berhasil memuncaki klasemen sementara grup B dengan poin yang sama dengan EVOS SG. Mereka sama-sama memiliki satu point dan hanya bermain sebanyak satu kali saja. Penentuan juara grup B akan ditentukan pekan kedua karena mereka juga akan saling bertemu.

Supaya bisa lolos ke babak playoff, Alter Ego harus bisa mengalahkan Team Bosskurr di pertandingan selanjutnya. Tapi musuh yang sulit mereka kalahkan tentu saja adalah EVOS SG. Dengan roster terbarunya, tim perwakilan Singapura ini sangat sulit dikalahkan.

Jika berkaca dari pekan pertama, Alter Ego dan EVOS SG memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara grup B. EVOS SG juga tidak boleh kalah dari Notorious Villains jika peluang mereka untuk menjadi juara grup B tidak berkurang. Karena pertandingan mereka dengan Alter Ego akan menjadi penentu tim yang lolos.

Alter Ego ataupun EVOS SG akan bertanding melawan juara grup A di babak playoff lower bracket. Kemungkinan besar yang akan menjadi lawan dari mereka adalah ONIC Esports atau Aura Fire.

admin

Postingan Terbaru

Read also x