Rekap Pertandingan MPLI 4 Nation Cup Pekan Pertama Grup C

Rekap Pertandingan MPLI 4 Nation Cup Pekan Pertama Grup C

Mobile Legends Invitational atau MPLI 4 Nation Cup grup C didominasi oleh tim-tim yang berasal dari Indonesia. Mereka adalah Bigetron Esports, Genflix Aerowolf, dan Geek Fam ID. Dari ketiga tim tersebut, Bigetron memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjuarai grup C.

Dilansir dari One Esports dan Dailyspin serta Instagram MPL id, Bigetron Esports mengawali turnamen MPLI 4 Nation Cup dengan sangat mudah setelah berhasil menaklukkan Siren Clan dari Singapura. Bahkan mereka memenangkan pertandingan pertama ini dua Game langsung tanpa ada Game ketiga.

Para punggawa Bigetron Esports terlihat bermain tanpa ada rasa canggung meskipun diperkuat oleh pemain baru, Taka dan Rippo. Seperti biasa, mereka bermain meta hyper carry Marksman. Meta ini juga telah memperkuat mereka di regular Season MPL Season 5 lalu.

Bigetron Alpha cukup berani memainkan hyper carry Moskov di Game pertama. Tapi mereka berhasil membuktikan bahwa Hero yang satu ini sangat efektif digunakan untuk meta hyper carry. Branz sangat leluasa farming di early Game, sementara Valir yang dimainkan oleh Dreams sangat agresif.

Bahkan Valir menjadi penyumban damage terbesar yaitu sebesar 40 ribu damage. Kyy juga sangat fantastis memainkan Hero Kaja karena beberapa kali berhasil menculik Hero-Hero core dari tim Siren Clan. Alhasil mereka berhasil memenangkan Game pertama dengan cukup mudah.

Di Game kedua Bigetron Esports mencoba untuk memainkan meta hyper carry assassin. Branz tetap masih menjadi tumpuan dengan memainkan Hero Lancelot sebagai hyper carry. Dan percobaan mereka ternyata membuahkan hasil memenangkan Game kedua meskipun tidak semulus Game pertama.

Baca Juga : Peluang Yi Sun Shin Masuk Meta Terbaru Mobile Legends

Kemenangan ini tentu sangat berharga bagi Bigetron Esports karena bisa menjadi modal untuk menjuarai grup C. Pasalnya di dua pertandingan selanjutnya mereka akan bertemu Genflix Aerowolf dan Geek Fam ID. Meskipun keduanya tampil melempem di MPL Season 5 lalu, tapi mereka tak layak dipandang sebelah mata.

Pertandingan kedua hari ketiga pekan pertama dilanjutkan dengan laga Geek Fam ID melawan Genflix Aerowolf. Geek Fam ID masih tetap bermain dengan pemain lamanya. Sementare Genflix Aerowolf diperkuat oleh dua pemain baru yang didatangkan dari RRQ Sena yaitu Billy dan Rave.

Tapi Watt dkk sangat sulit ditaklukkan dengan mudah oleh para punggawa Geek Fam ID. Watt benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain core terbaik Indonesia.

Clay juga berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain support, bahkan dia menjadi pemain kunci atas dua Game pertandingan Genflix Aerowolf. Sementara Geek Fam ID masih tetap belum bisa bangkit dari keterpurukannya sejak MPL Season 5 lalu.

Pertandingan pamungkas pekan pertama Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup yaitu Genflix Aerowolf melawan Siren Clan. Tapi sayang Watt dkk tak mampu mempertahankan tren kemenangan mereka. Pasalnya mereka berhasil ditaklukkan oleh Siren Clan meskipun berhasil memenangkan Game pertama.

Baca Juga : Alasan Kuat Kenapa Moonton Harus Nerf Valir Mobile Legends

Pertandingan Siren Clan dan Genflix Aerowolf terbilang sangat dramatis. Pasalnya Genflix Aerowolf tampil sangat agresif sejak awal pertandingan. Bahkan mereka harus menyerah di Game pertama dengan skor cukup telak, 2-16.

Siren Clan berhasil bangkit di Game kedua dan mempersulit permainan dari Genflix Aerowolf. Di Game ini kerja sama dari Siren Clan sangat kuat meskipun beberapa kali pemain Genflix Aerowolf sering memukul mundur mereka. Kesabaran mereka berhasil membuahkan hasil di menit ke-26.

Pertandingan di Game ketiga lebih seru lagi karena banyak terjadi jual beli serangan dari kedua tim. Hanya saja OhDeerBambi berhasil memanfaatkan momentum split push dengan baik ketika semua pemain Genflix Aerowolf tengah fokus untuk teamfight.

Damage yang terlalu besar dari Lancelot Bambi tak mampu dibendung para pemain Genflix Aerowolf. Alhasil Siren Clan berhasil memenangkan pertandingan dan memperbesar asa mereka untuk lolos ke babak playoff.

Genflix akan melakoni pertandingan yang cukup sulit di satu pertandingan tersisa karena akan melawan Bigetron Esports. Mereka harus bisa mengalahkan Branz dkk jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Siren Clan memiliki peluang yang lebih besar karena mereka akan berhadapan dengan Geek Fam ID di laga pamungkas.

admin

Postingan Terbaru

Read also x