Rekomendasi Game FPS Terbaik Untuk PC

Rekomendasi Game FPS Terbaik Untuk PC

first-person shooter atau biasa di kenal dengan FPS, adalah genre game yang sudah cukup tua asal usul dari genre ini pada tahun 1970 ketika muncul nya game Spasim dan Maze War, tetapi sebagian besar orang berpendapat bahwa popularitas genre FPS mulai meningkat sejak Wolfentein 3D yang di rilis di tahun 1992.

Saat ini sudah banyak yang berubah dari genre game FPS ini, Game FPS sudah tidak lagi memiliki 1 jenis permainan saja, pada tahun 2020 ini sudah banyak Game dengan genre FPS ini yang menjadi favorite para gamers, dan beberapa game FPS yang saat ini sedang banyak di main kan yaitu Battle-Royale seperti Pubg, lalu Campaign Story seperti Call Of Duty, hingga Counter Strike, dan masih banyak lagi kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk kalian para gamers yang suka dengan game ber genre FPS, berikut beberapa game yang jadi Rekomendasi:

  • PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Yang pertama ada “PlayerUnknown’s Battlegrounds”  dalam game ini kalian bukan hanya bisa bermain dengan mode FPS saja, dalam game ini kalian bisa mengunakan mode orang ketiga (TPS) namun game ini akan lebih seru jika mengunakan mode FPS dalam permainan nya.

Pada game ini kalian harus bertahan hidup sampai menjadi yang terahir dalam 1 game, kalian akan menghadapi 99 orang dalam 1 game, tapi tidak perlu hawatir jika kalian merasa butuh bantuan dari teman yang lebih jago dalam permainan ini kalian bisa bermain secara Duo atau pun Team.

Baca juga: Update Terbaru Life After

Dan kalian juga tidak boleh hanya berdiam diri saja dalam game ini karena kalian juga bisa terbunuh bukan hanya karena player lain saja, kalian juga bisa terbunuh dengan Zona aman yang semakin lama akan semakin mengecil dalam game ini jadi kalian harus berlari atau kalian juga bisa mengendarai kendaraan.

  • Overwatch

Selanjut nya jika anda ingin merasakan kesenangan dan kegilaan dalam satu waktu yang sama ?  kalian bisa mencoba untuk memainkan Overwatch, dan game ini adalah salah satu game FPS terbaik ini memang menawarkan pengalaman Tembak menembak yang sangat keren dan penuh dengan warna, kalian bisa bermain delam mode multi-player dengan siapapun untuk memenangkan game ini bersama.

Game yang kompetitif ini megharus kan kalian untuk berkolaborasi dan menyusun strategi dengan sangat baik, dan sebenar bermain game ini memang lebih menyenangkan jika kita memain kan nya dengan teman dari pada bermain sendiri.

  • Rainbow Six : Siege

Rainbow Six: Siege adalah salah satu Game FPS dengan banyak Taktik dan Strategi yang di gunakan, Game ini sangat mengandal kan kerja sama team untuk menyelesaikan setiap misi yang ada dalam Game ini, dan Game ini juga bukan hanya tentang saling melawan dan menembak saja, pada Game ini juga kalian bisa mendapat kan penghargaan kepada setiap player yang mengetahui strategi terbaik untuk menyelesai kan misi.

Mode utama pada Game ini adalah pertandingan 5 lawan 5, dimana satu tim harus melindungi target, seperti Bom atau Sandera, dan sisa dari team bisa mencari cara untuk bisa ,menyusup ke posisi lawan dan berburu intel dengan menggunakan Remote Control Drone.

Sejak di rilis nya Game yang satu ini, Game ini sudah berkembang hingga memiliki lebih dari 40 jenis senjata yang dapat kalian gunakan dalam Game yang satu ini, pada setiap senjata dalam Game ini memiliki kemampuan yang unik, contoh seperti palu Godam yang bisa kalian gunakan untuk menghancurkan dinding , paket baju besi untuk menambah pertahanan kalian, dan kalian juga bisa mendeteksi musuh kalian melalui dinding dengan sensor detak jantung.

Dan pada Game ini kalian perlu naik ke atas atap untuk mengobrol Via suara dengan anggota Team kalian serta mengatur arah pada peta dan masih banyak lagi, kalian juga bisa berlatih dengan memainkan misi tunggal melawan AI untuk melatih skill kalian pada game ini.

Nah itu lah beberapa Game FPS yang memiliki grafik yang sangat baik dan juga seru untuk di main kan bersama teman, semoga beberapa game di atas bisa menjadi rekomendasi kalian para gamers.

admin

Postingan Terbaru

Read also x