Rekomendasi Game Pc Offline Terbaik

Rekomendasi Game Pc Offline Terbaik

RAJAGAME – Kali ini kami RAJAGAME akan memberikan beberapa Game PC Offline untuk kalian, dalam sebuah Game PC Offline, biasanya cerita dan kualitas Grafik menjadi kekuatan yang menjadi kelebihan.

Dan karena itu sangat jarang sekali Developer Game PC Offline memberikan GAmenya secara Cuma-Cuma untuk kalian unduh dan di mainkan.

Namun bukan berarti Game PC Offline tidak ada yang gratis, masih ada beberapa pengembang Game yang memberikan Game nya secara Cuma-Cuma,meski tidak ada membayar untuk memainkan Game nya namun kalian tetap harus mendownload game tersebut Via Website Developer/Publisher, dan oleh karenanya memang membutuh kan waktu dan juga kuota.

Dan bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi Game PC Offline, berikut akan kami berikan beberapa rekomendasi Game PC Offline Terbaik dan Gratis.

Life is Strange

Spesifikasi PC:

 

OS: Windows 7/Vista (32/64-bit)

Prosesor: Dual Core 2.0 GHz

RAM: 2 GB

Graphics: Nvidia/AMD dengan VRAM di atas 512 MB

DirectX: Versi 9

Storage: 5 GB

Square Enix memang selalu memberikan pengalaman bermain Game yang sangat berbeda, dalam Game Life Is Srange, kalian akan menemukan plot cerita yang dapat kalian ubah sesuai dengan jalannya permainan.

Game PC Offline ini menceritakan tentang seorang karakter bernama Max Caulfield, seorang fotografer senior yang sadar bahwa dia mampu mengulang jalannya waktu, dan dalam cerita ini dia berniat untuk menyelamatkan teman baiknya yang pada saat itu tertimpah musibah bernama Chloe Price.

Seiring berjalannya niat Max, dia juga sadar bahwa ada beberapa teman atau kerabat yang ikut menghilang seperti Rachel Amber, dan hingga di ahir cerita Max sadar bahwa mengubah masa lalu juga akan berarti mengubah masa depan.

Life is Strange 2

Spesifikasi PC:

 

OS: Windows 7 (64-bit)

Prosesor: Intel Core i3-2100 (3.1GHz) / AMD Phenom X4 945 (3.0GHz)

RAM: 6 GB

Graphics: Nvidia GeForce GTX 650 2GB / AMD Radeon HD 7770 2GB

DirectX: Version 11

Storage: 14 GB

pada sekuel terbarunya, Life Is Starnge 2 memperkenalkan tokoh dan cerita baru, kalian akan memainkan Sean Diaz, seorang kakak dari Daniel yang memiliki kekuatan destruktif, dari segi soundtrack, Life is Strange 2 telah meninggalkan Lagu-lagu indie dan beralih ke music Rock, Game Offline PC yang satu ini juga memiliki konflik-konflik yang lebih cenderung lebih merusaj, dan lagu rock tersebut memberikan suasana adrenalin kepada para pemain nya.

Minecraft

Spesifikasi PC:

 

OS: Windows XP/7 (32/64-bit)

Prosesor: Intel Pentium D / AMD Athlon 64

RAM: 2 GB

Graphics: Nvidia GeForce 9600 GT / Intel HD Graphics

DirectX: Versi 9

Storage: 10 GB

Minecraft merupakan sebuah Game Pc legendaris yang tidak pernah hilang di telan Zaman meski grafik yang tidak jauh berubah, dan dalam hal pembaharuan, hanya mencakup perubahan pada server serta beberapa Fitur-fitur di dalam Game.

Meski memiliki keterbatasan nyatanya Minecraft justru memiliki daya tarik serta ciri khas yang tidak bisa di tiru, tentu tidak ada salahnya mencoba Game Minecraft apalagi bagi kalian yang menginginkan sisi berbeda dalam menikmati sebuah Game.

Kalian bisa memainkan Minecraft secara gratis bila memiliki lisensi resmi Windows 10, cukup ke bagian ikon XBOX saja, lalu kalian klik Minecraft : Windows 10 Edition Beta dan klik Claim your Free Copy, dan kalian akan di alihkan ke halaman Microsoft dan melakukan Redeem kode untuk Game Minecraft secara Cuma-Cuma.

The Sims 4

OS: Windows XP

Prosesor: Intel Core 2 Duo E4300 / AMD Athlon 64 X2 4000+

RAM: 4 GB

Graphics: NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon X1300 or Intel GMA X4500.

DirectX: DirectX 9.0

Storage: 10 GB

The Sims 4 merupakan sebuah Game Simulasi kehidupan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, judul nya yang ke 4 ini memberikan beberapa fitur yang sudah di perbaharui dan mempermudah kalian dalam mengatur Sims kalian.

Kalian mungkin akan menghbiskan waktu di pembuatan Sims, karena pada The Sims 4 ini menawarkan banyak hal yang bisa di kostumasi, mulai dari tampilan luar hingga kepribadiannya.

Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist

OS: Windows® XP (SP3) / Windows Vista® (SP2) / Windows® 7 (SP1) / Windows® 8

Prosesor: 2.53 GHz Intel® Core™2 Duo E6400 / 2.80 GHz AMD Athlon™ 64 X2 5600+

RAM: 2 GB

Graphics: 512 MB DirectX® 10–compliant with Shader Model 4.0 or higher

DirectX: DirectX 9.0

Storage: 25 GB

Jika kalian yang suka dengan genre Game Stealth, pasti kalian sudah tidak asing dengan nama Sam Fisher dalam seri Splinter Cell, dalam Game PC Offline ini, kalian akan mengendalikan Sam Fisher dalam melawan para teroris bernama The Engineers.

Game ini menawarkan kalian 3 cara yang berbeda untuk menyelesaikan tiap misi, yaitu Gosht yang lebih banyak menggunakan Stealth, Panther yang berfokus untuk membunuh musuh secara diam-diam, dan juga Assaulter untuk kalian yang suka peperangan.

World of Warcraft Classic

OS: Windows 7 64 Bit/ Windows 8 64 Bit/ Windows 10 64 Bit

Prosesor: Intel Core 2 Duo E6600

RAM: 2 GB

Graphics: AMD Radeon HD 4850 X2

DirectX: Version 11

Game yang satu ini mungkin akan membawa kalian untuk kembali bernostalgia, World Of Warcraft Classic, kini sudah bisa kalian mainkan kembali oleh para veteran atau para Newbie, Game yang saru unu memiliki Gameplay yang sangat mirip dengan versi lainnya, namun ada sedikit perubahan dari sisi Grafis nya dan juga beberapa Fitur lainnya, jadi bersiaplah berpetualang untuk menjadi yang terbaik, apalagi proses leveling pada Game ini tentu akan sangat lama dan juga sangat menantang.

Untuk menjalankannya, Game ini tidak mengharuskan kalian memiliki sebuah PC dengan spesifikasi Tinggi, namun yang perlu di catat adalah kalian harus memiliki Stronge HDD minimal 70GB untuk memainkan Game yang satu ini.

BACA JUGA : Game Online PC Terpopuler 2020

Nah itu lah beberapa game rekomendasi dari RAJAGAME kali ini untuk kalian yang ingin memainkan Game PC Offline dengan kualitas terbaik,dan semoga beberapa Game tersebut bisa menjadi pilihan kalian untuk mengusir kebosanan di Rumah, sampai berjumpa di artikel lain nya dari RAJAGAME.

admin

Postingan Terbaru

Read also x