Renbo Resmi Merapat Ke Bigetron Alpha Mobile Legends

Renbo Resmi Merapat Ke Bigetron Alpha Mobile Legends

Bigetron Alpha benar-benar melakukan transfer pemain besar-besaran menjelang MPL Season 6. Pada Rabu (17/6) mereka mendatangkan pemain baru dari Victim Esports, Renbo alias Deven Markos. Informasi mengenai bergabungnya Renbo ke BTR sebenarnya sudah lama berhembus.

Bigetron Esports, kabar pertama muncul ketika Bigetron Alpha memberikan teaser pemain baru pada akun Instagram resminya. Pemain tersebut dengan sengaja ditutup mukanya agar fans bisa penasaran. Tapi sebagian besar dari mereka sudah bisa menebak bahwa pemain baru dalam teaser BTR itu adalah Renbo.

Kabar tersebut semakin mendekati kebenarannya setelah rekan Renbo di Victim Esports, Flamming juga memberikan salam perpisahan. Dia berharap jika Renbo bisa bermain dengan baik di tim barunya yang akan bermain di scene tertinggi Mobile Legends, MPL Season 6.

Pemain yang memiliki kualitas terbaik seperti Renbo memang sangat layak di kancah MPL. Karena meskipun dia telah membawa Victim Esports menjuarai MDL Season 1, tapi dia tentu saja ingin tetap berkembang. Ditambah lagi tim tersebut juga belum bisa dipastikan di ajang MPL meskipun statusnya adalah juara MDL.

Tidak hanya Renbo, rekan setimnya yaitu Sanz juga dikatakan akan bergabung dengan tim ONIC Esports yang akan bermain di MPL Season mendatang. Sebenarnya mereka ingin terus membela Victim Esports seandainya berhasil mendapatkan slot di ajang MPL Season 6 nanti.

Harga slot MPL Season 6 tentu saja sangat memberatkan tim Victim Esports meskipun mereka adalah juara MDL. Meskipun harga slot tersebut sama dengan tim-tim yang sebelumnya, mungkin saja tidak akan fair. Karena mereka sudah lama bergabung di MPL sejak dulu sebelum akhirnya populer seperti sekarang.

Kedatangan Renbo ke Bigetron Alpha tentu saja merupakan asupan amunisi yang sangat berharga. Karena dia bukanlah pemain kaleng-kaleng meskipun dirinya membela tim MDL. Permainannya layak disandingkan dengan para pemain yang bermain di tim-tim MPL.

Pada awalnya Renbo dikenal sebagai pemain hardcore yang sangat berbahaya. Tapi beberapa waktu terakhir ini dia juga sudah menguasai Hero-Hero Mage support. Dengan  begitu kemampuan pool Hero yang dimiliki oleh Renbo sangat luas dan bisa menjadi pemain yang menakutkan dari Bigetron Alpha.

Baca Juga :  Rekomendasi Game Survival Mobile Dengan Grafik Terbaik

Kemungkinan besar Renbo benar-benar akan diplot sebagai Mage support atau Mage side lane. Karena Branz tidak mungkin tergeser posisinya sebagai pemain hard core. Tapi bisa saja kedepannya dia akan selalu bergantian dan akan menggantikan Branz jika beliau berhalangan tampil.

Kedatangan Renbo juga bisa membuat tim Bigetron Alpha semakin bervariatif dalam bermain. Karena seperti kita ketahui bahwa mereka sangat bergantung pada meta hyper carry pada MPL Season 5 lalu. Tapi sayang meta ini harus dihentikan oleh RRQ Hoshi dan tim-tim lainnya.

Kedatangan Taka, Rippo dan Renbo akan membuat Bigetron Alpha semakin fleksibel dalam menyusun strategi. Jika ingin bermain dengan meta normal, mereka bisa menggunakan Taka sebagai midlaner. Dia juga bisa bergantian perannya dengan Warlord karena kapasitasnya sebagai midlaner juga sangat baik.

Jika ingin menggunakan formasi 1-3-1 dengan mengandalkan dua Fighter di side lane, mereka bisa mengandalkan Bravo dan Rippo. Sementara tiga pemain tengah akan diisi oleh Kyy sebagai support, Dreams sebagai Tank, dan Branz sebagai hardcore.

Meskipun baru saja diumumkan, Renbo tidak akan langsung bermain dengan Bigetron Alpha pada ajang Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup nanti. Kemungkinan besar dia akan bermain di ajang MPL Season 6 mendatang.

Dalam turnamen mendatang, Bigetron Alpha lebih memilih Taka dan Rippo dibandingkan Sinyoo dan Warlord. Terbukti bahwa keduanya juga telah berhasil mempermulus BTR melaju ke babak utama turnamen One Esports MLI. Main event turnamen ini juga akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Jika pandemi COVID-19 bisa selesai dengan cepat, kemungkinan besar MPL Season 6 juga akan berjalan secepatnya. Sebagai alternatif, turnamen ini bisa saja dilangsungkan secara online. Tapi hal itu kurang menarik karena banyak sekali tantangan yang harus dihadapi, salah satunya adalah masalah ping.

Kehadiran Renbo diharapkan bisa membuat Bigetron Alpha semakin agresif lagi. Tak menutup kemungkinan jika dia bisa membawa tim Mobile Legends barunya itu menjadi juara MPL Season 6.

admin

Postingan Terbaru

Read also x