Review Hero Queen of Pain Dota 2: Skill, Kelebihan, Kekurangan

Review Hero Queen of Pain Dota 2: Skill, Kelebihan, Kekurangan

Review Hero Queen of Pain Dota 2

Membahas topik tentang hero di Dota 2 memang tak pernah ada habisnya. Ada banyak sekali hero di Dota 2. Meskipun begitu, Valve masih sering menambahkan hero baru ketika update patch. Kali ini, salah satu hero yang akan dibahas adalah Queen of Pain.

Untuk yang sudah lama bermain Dota 2, kalian pasti tahu bahwa Queen of Pain Dota 2 sudah ada sejak masa DotA Warcraft 3. Hero lawas ini masih tetap menjadi idola bagi beberapa pemain, termasuk pemain pro sekalipun.

Baca Juga :  Review Hero Tusk Dota 2: Skill, Kelebihan, dan Kekurangan 

Per Anders Olsson “Pajkatt” adalah pro player yang sangat sering menggunakan hero ini. Dalam biodata Liquipedia, tertulis bahwa Queen of Pain adalah salah satu signature hero dari pelatih Ninja in Pyjamas yang juga sempat membela OG tersebut.

Apakah kalian juga mulai penasaran dengan hero ini? Mari langsung saja kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:

Kelebihan, Kekurangan, dan Skill Set Queen of Pain

Queen of Pain adalah hero dengan kategori intelligence hero jarak jauh. Hero tersebut mempunyai burst damage yang luar biasa. Tak hanya itu, mobilitasnya yang tinggi juga bisa membuatnya berpindah-pindah tempat dengan cepat.

Dengan skill miliknya, Queen of Pain bisa menempati beberapa posisi. Posisi utama untuk hero ini adalah carry. Ia bisa menjadi sangat kuat di late game yang bisa menjadi kunci kemenangan di dalam tim.

Baca Juga :  8 Tim yang Telah Memastikan Diri Lolos ke PMPL SEA

Kemudian, kalian juga bisa menggunakan hero ini sebagai solo mid. Ia cukup tangguh untuk bermain sendirian di mid lane.

1. Kelebihan Queen of Pain

skill-kelebihan-kekurangan-queen-of-pain-dota-2

Ada beberapa kelebihan yang terdapat pada hero wanita tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, burst damage adalah kekuatan utama dari hero ini. Queen of Pain mampu melempar belati beracun yang bisa memberikan kehancuran di area yang lebih besar.

Secara umum, berikut adalah kelebihan dari hero iblis wanita tersebut.

Memiliki dua burst damage, yakni Shadow Strike dan Scream of Pain yang bersifat AoE dan mematikan.

Bisa bergerak dengan lincah.

Memiliki skill andal dengan pure damage.

2. Kekurangan Queen of Pain

skill-kelebihan-kekurangan-queen-of-pain-dota-2

Sebagai hero lawas, Queen of Pain sering mendapatkan pembaruan saat Dota 2 melakukan update. Adanya pembaruan tersebut membuat hero ini hampir tidak memiliki kekurangan. Satu kekurangan yang dimilikinya adalah HP dan Armor yang relatif sangat kecil.

Baca Juga :  Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends

3. Skill Set untuk Queen of Pain

skill-kelebihan-kekurangan-queen-of-pain-dota-2

Dalam Dota 2, setiap hero memiliki skill set yang akan sangat berguna dalam pertarungan. Sebelum menggunakan hero tertentu, kalian wajib memahami skill set tersebut.

Khusus untuk Queen of Painempat skill yang dimilikinya adalah Shadow Strike, Blink, Scream of Pain, dan Sonic Wave. Mari simak penjelasan masing-masing kemampuan tersebut.

Pertama, Shadow Strike. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Shadow Strike yang dilancarkan oleh hero wanita ini bisa menimbulkan burst damage yang luas. Serangan bayangan dilakukan dengan cara melempar belati beracun. Unit yang berada dalam jangkauan akan mengalami kerusakan dan memperlambat gerakannya.

Baca Juga :  IFeL 2020 Pekan 2, Arema Satu-satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh

Kedua, Blink. Dengan skill ini, hero ini bisa melakukan teleportasi jarak pendek. Hal ini memungkinkan hero tersebut untuk keluar-masuk dari pertempuran.

Ketiga, Scream of Pain. Tak hanya belati beracun, suara dari hero iblis ini juga bisa menimbulkan damage. Saat mengeluarkan jeritan, musuh di dekatnya akan terkena damage.

Terakhir, Sonic Wave. Skill ini bisa menimbulkan gelombang suara menjadi lebih besar. Sonic wave bisa memberikan damage yang parah pada semua unit musuh yang ada di belakangnya. Kemampuan ini mau tidak mau akan mendorong musuh untuk mundur.

Dengan item yang tepat, hero ini bisa menjadi sangat kuat di akhir pertandingan. Queen of Pain menjadi hero yang sangat bisa diandalkan untuk berperan sebagai Carry. Kalian bisa juga menggunakan hero ini sebagai hero andalan.

Baca Juga :  AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Jadi Juara 4 Periode

Item utama yang harus dimiliki untuk memaksimalkan kemampuan hero ini adalah Null Talisman, Power Treads, Bottle, Magic Wand, dan Infused Raindrops.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai Queen of Pain. Pada dasarnya, hero apa pun yang akan dipilih untuk bermain, kalian harus paham skill set yang mereka miliki. Semoga informasi ini bisa membantu Sobat Gamers, ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x