Rimo Team Bekerja Sama dengan PRO Gamers, Untuk Kembangkan Ekosistem Esports

Rimo Team Bekerja Sama dengan PRO Gamers, Untuk Kembangkan Ekosistem Esports

Perkembangan esports yang sangat cepat di Indonesia membuat PRO Gamers bekerja sama dengan Rimo Team. Kerjasama ini bertujuan mendukung perkembangan untuk Industri Esports melalui pengembangan tim dan komunitasnya.

PRO Gamers sendiri sebenarnya merupakan komunitas sosial yang menaungi para penggiat dan penggemar esports di Indonesia. Sehingga diharapkan dengan kerjasamanya dengan Rimo Team ini  akan mampu meningkatkan brand awareness para pecinta game terhadap kehadiran PRO Gamers.

Baca Juga :  Fakta Menarik Mengenai 8 Tim yang Maju Grand Final Major Series Season 3

Dengan dukungan yang diberikan oleh PRO Gamers tentunya akan meningkatkan eksistensi Rimo Team sebagai salah satu tim esports Indonesia. Sekaligus juga memperluas komunitas Rimo Team, atau yang lebih akrab disebut Rimo Alliance.

CODM major series

Kerjasama ini pastinya akan memberikan sajian yang cukup menghibur bagi para penggemar esports. Di satu sisi PRO Gamers memiliki pengalaman yang baik dalam menyelenggarakan sebuah event kompetisi besar yang mempertandingkan 3 game, yaitu PUBG Mobile, MLBB dan Dota 2.

Sementara di sisi lain Rimo Team merupakan sebuah tim esports yang terbilang baru namun sudah memiliki prestasi yang cukup membanggakan. Tim yang berdomisili di Jakarta ini menjadi salah satu tim yang lolos ke Grand Final CoDM Major Series Season 3.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Memasuki Super Week, Bigetron Red Aliens Aktifkan “Mode Juara Dunia”

Berbicara tentang Major Series Season 3, Dukungan dari PRO Gamers juga hadir pada turnamen tersebut. Rimo Team berhasil menjadi salah satu Grand Finalis yang akan bertanding pada 12-13 September 2020 mendatang. Dengan dukungan tersebut, diharapkan Rimo Team dapat memberikan hasil terbaik.

Sebelumnya Tim berlogo Semar ini sukses mendominasi dan membawa pulang gelar juara CoDM Minor Series 2020 yang diadakan pada bulan juni lalu. Pada ajang tersebut Rimo Team mampu mengalahkan tim besar sekelas Bigetron di partai final.

rimo-keluar-sebagai-juara-minor-series-cod-mobile-2020

Baik Sobat Gamers maupun Rimo Alliance tentunya sudah tidak sabar menunggu penampilan tim Rimo di ajang Grand Final CoDM Major Series Season 3 nanti. Tapi sebagai informasi tambahan selain CoDM, Rimo Team juga memiliki 2 divisi lain yang tidak kalah kerennya yaitu MLBB dan Free Fire.

Baca Juga :  Review M416, Senjata PUBG Mobile yang Kata Datmosh GeekFam Harus Di-Nerf

Pada akhirnya kerja sama yang dilakukan ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak maupun industri esports tanah air. Pantau terus berita lainnya seputar industri esports tanah air hanya di RAJA GAME

admin

Postingan Terbaru

Read also x